3 Brand Smartphone Paling Laris JD.ID, Pilih yang Mana?

0
253
JD.ID
Copyright©Beauty in You

Tak Disangka HMD Global

Oketekno.com – Di Indonesia cukup banyak sekali layanan e-commerce yang menawarkan produk menarik. Dan seluruhnya kemarin juga ikut merayakan Harbolnas 11.11. Seperti yang telah diungkap sebelumnya dimana produk Smartphone menjadi yang paling mendominasi selama event perayaan tersebut. Jika di Lazada kemarin lalu Realme menjadi brand idaman, bagaimana kalau JD.ID?

Ya, belum lama ini pihak JD.ID telah resmi memberikan penjabaran tentang pencapaiannya yang berhasil diraih pada saat event 11.11 tahun 2018 ini. Dalam siaran pers tersebut, pertama pihak E-commerce telah mengungkap kalau pertumbuhan penjualan yang didapatkan mencapai 845% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Simak Nih: Harga 8 Smartphone ASUS Ini Sedang Promo, Buruan Beli!

Kemudian untuk pertumbuhan traffict juga mengalami peningkatan 352% dari tahun sebelumnya. Lalu GMV harian pada momen 11.11 juga masih sama dengan GMV semester pertama tahun 2017 silam. JD.ID telah mengungkap kalau pada hari Harbolnas kemarin lalu, jumlah pesanannya melonjak 46 kali lipat.

Terlaris JD.ID
Copyright©JD.ID

Pada hari itu, JD.ID telah menyediakan 1.300 produk JD99, banyak barang dengan harga tinggi pada hari itu hanya dijual senilai Rp 99 ribu saja dan pantas kalau produk tersebut ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 5 menit. Kemudian untuk kategori selama tanggal 9 November hingga 11 November 2018 kemarin, 5 jenis yang paling laris adalah Smartphone, perangkat elektronik rumah tangga, laptop dan desktop, groceries dan kesehatan dan juga produk Ibu, bayi dan anak.

Disini ada yang cukup mengejutkan dimana HMD Global berhasil lolos menjadi brand Top 3 kategori Smartphone. Produk Nokia berhasil menjadi yang paling favorit ketiga setelah Samsung dan Xiaomi. Kemudian untuk kawasan yang paling banyak melakukan pemesanan adalah Jabodetabek.

Kemudian secara keseluruhan JD.com dilaporkan telah mendapatkan rekor baru pada saat “Singles Day Shopping Festival” kemarin dimana mencapai RMB 159.8 miliar atau sekitar Rp 340 Triliun. Hal ini tidak lain dihadirkannya penawaran spesial sejak 1 November 2018 sekaligus hasil kerjasama JD.com untuk membantu para pemilik toko fisik meramaikannya.

baca juga: Mengejutkan! Ponsel Honor Ini Jadi yang Paling Laris di Pasar Smartphone Terbesar di Dunia

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.