Asyik! Realme Resmi Hadir di Pasar Offline Seluruh Indonesia

0
1158
Realme 2 Indonesia Sell
Copyright©YANGCANGGIH

Realme Series Tersedia Ritel Offline Terpilih di Seluruh Indonesia

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Realme memang baru saja hadir di pasar Smartphone secara pribadi di awal tahun 2018 silam. Akan tetapi untuk tingkat popularitas yang didapatkannya sudah begitu luar biasa. 3 Smartphone besutannya yang dirilis tahun ini terbukti laris manis di pasaran, dan untuk penjualan yang dipilihnya adalah jalur online.

Nah, setelah berhasil mendapatkan popularitas yang luar biasa di jalur online, perusahaan asal Tiongkok ini mencoba masuk di toko Smartphone offline di Indonesia. Untuk mensukseskan strategy barunya ini, Realme menggandeng kurang lebih 700 Distributor jaringan toko Smartphone offline serta beberapa mitra kenamaan seperti Erafone, Telering, Happy Top Ponsel dan beberapa ritel offline lainnya.

Simak Nih: Realme Pastikan Smartphone Buatannya Segera Update Android Pie

Sejak tanggal 17 November 2018 kemarin, calon konsumen sudah bisa menemukannya produk-produk seperti Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di 3.000 ritel offline yang tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Realme Series
Copyright©Selular

Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang telah mengungkap kalau membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu bentuk strategi yang penting untuk Realme. Penjualan di toko offline ini merupakan salah satu bentuk strategi Realme supaya masyarakat bisa mendapatkan Smartphone idamannya lebih mudah.

Ketahui Yuk: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Beda Jauh?

“Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kami lebih mudah dijangkau oleh anak-anak muda di seluruh Indonesia,” seperti itulah yang diungkapkan oleh Wang.

Sekedar pengetahuan saja bahwa masing-masing produk terbaru yang diluncurkan Realme memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing, sehingga pengguna dapat memilihnya mana yang paling sesuai dengan budget serta kebutuhan sehari-hari.

Untuk Realme C1 lebih difokuskan terhadap harga yang paling terjangkau, kemudian untuk Realme 2 hadir dengan spesifikasi sama dengan ponsel yang ada di kelasnya, akan tetapi memiliki tampilan yang cantik dan menawan. Sedangkan untuk model tertinggi yakni Realme 2 Pro mengutamakan performa terbaik di kelas menengah.

baca juga: Mulai Gulirkan ColorOS 5.2, Ini Pembaruan yang Ditawarkan Realme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.