Buruan Beli! Paket Data 1 GB Indosat Cuma Rp 51 Perak

0
716
Indosat Sensa51
Copyright©Kompas

Paket Data Indosat Ooredoo Super Murah

Oketekno.com – Secara tiba-tiba saja Indosat Ooredoo telah meluncurkan paket internet super murah, akan tetapi untuk paket ini tidak akan bertahan lama karena berupa promo bernama “Sensasi 1GB”. Paket ini telah ditawarkan dengan harga Cuma Rp 51 perak saja. Tentu ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal.

Untuk paket spesial ini diluncurkan oleh Indosat Ooredoo untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 51. Dengan begitu, pihak operator berharap kalau seluruh pelanggan setianya dapat menikmati kemeriahan dalam event perayaan ulang tahunnya ini melalui kehadiran paket internet super murah.

Simak Nih: Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo dengan Aplikasi myIM3

Para pelanggan Indosat Ooredoo sudah bisa membeli paket sensasi 1 GB sejak kemarin, Senin (19 Nopember 2018) pukul 09.00 Wib dan akan berakhir sampai besok Rabu (21 Nopember 2018) saja pukul 12.00. Jadi, bagi kalian yang berminat untuk membelinya, harap dilakukan segera sebelum masa penawaran habis.

Indosat Ooredoo
Copyright©Indosat

“Di hari ulang tahun ini, kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pelanggan. Kita akan memberikan spesial paket sensasi 1GB dengan harga Rp 51.” Seperti itulah yang diungkap oleh Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo bernama Hendri Mulya Syam.

Ketahui Yuk: 6 Aplikasi TV Offline Terbaik di Android Gratis Tanpa Internet

Disisi lain, Andre Reinaldy selaku menjabat sebagai Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo telah mengatakan kalau sejak pertama dibuka kemarin, respon pengguna begitu positif. Hal itu bisa dilihat dari traffict yang pada sejak pukul 09.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, caranya gampang yakni langsung akses melalui kode USSD *123*51# atau mungkin bisa mendapatkannya melalui aplikasi MyIM3. Tidak hanya itu, seluruh pelanggan juga bisa mendapatkan paket internet Rp 51 perak ini karena pihak Operator tidak memberlakukan pembatasan jumlah partisipan.

Andre mengatakan jika “Kita buka paket ini selama 51 jam untuk pembeliannya. Kemudian pembeliannya itu untuk satu pelanggan satu kali. Kita tidak membatasi kuota pelanggan, misalnya 300 pengguna sehari, enggak.” Bagaimana, kalian tertarik untuk membeli paket spesial ini?

baca juga: Gandeng Indosat Ooredoo, Beli Advan i6 Dapat Bonus Internet Gratis Unlimited

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.