HMD Rilis 3 Smartphone Baru 5 Desember Mendatang?

0
2273
New Nokia Smartphone
Copyright©youTUbe

HMD Bakal Rilis 3 Smartphone Baru Bulan Depan?

Oketekno.com – Setelah sukses dengan beberapa perangkat Smartphone Android besutannya, HMD Global malah semakin giat untuk menciptakan dan merilis berbagai macam ponsel generasi terbaru dengan inovasi yang berbeda. Baru-baru ini, telah terindikasi kalau perusahaan asal Finlandia ini bakal meluncurkan Smartphone baru Bulan depan.

Informasi ini beredar luas setelah ada undangan yang telah disebar oleh pihak HMD Global dengan 3 siluet produk yang berbeda. Banyak kalangan yang memperkirakan kalau ketiga Smartphone tersebut diantaranya yakni Nokia 9, Nokia 8.1 dan Nokia 2.1.

Simak Nih: Gambar Casing Belakang Nokia 9 Bocor, Serius Usung 5 Kamera Sekaligus?

Selain itu, dalam undangan tersebut telah tercantum dengan jelas kalau Smartphone ini bakal rilis pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang di Dubai. Pengumuman ini telah resmi karena memang diunggah oleh Juho Sarvikas selaku menjabat sebagai Chief Product Officer HMD Global melalui akun Twitter resminya.

Nokia Launch New Product
Copyright©Seluler

Dari informasi yang dilansir dari laman NDTV, spesifikasi 2 dari 3 produk tersebut sudah mulai terungkap dimana untuk produk pertama adalah Nokia 9 yang bakal hadir dengan panel OLED 3D seluas 5.9 inci beresolusi QHD serta dilengkapi dengan fingerprint sensor dibawah layar. Kemudian untuk dapur pacunya, bakal disokong Snapdragon 845 SoC dan didukung dengan RAM 6GB/8GB dan kapasitas penyimpanan 128GB.

Ketahui Yuk: Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga Nokia 5.1 Plus

Selain itu, Nokia 9 selama ini ramai diperbincangkan bakal menggunakan setup 5 kamera belakang, berbagai macam gambar penampakan belakang Smartphone juga sudah terlihat begitu jelas sehingga presentase kemungkinan benar-benar terwujud sudah 60%. Kemudian untuk komponen baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.150 mAh.

Sedangkan Nokia 8.1 bakal menggunakan panel layar seluas 6.18 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio sebesar 18.7:9. Menurut informasi sebelumnya, Smartphone ini bakal menggunakan chasis belakang berbahan dasar logam. Kemudian untuk masalah performa, bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 710 SoC dan didukung dengan RAM 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB/128GB.

Nokia 8.1 diperkirakan juga akan hadir dengan dual kamera beresolusi 12MP + 13MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam beresolusi 20MP. Seluruh kameranya juga dibekali dengan OIS dan double render indeks warna tinggi untuk mempercantik hasil jepretan. Sedangkan untuk Nokia 2.1 Plus masih benar-benar misterius.

baca juga: 3 Smartphone Nokia yang Segera Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.