Sampai Sekarang Vale Kok Belum Rilis di Original Server Mobile Legends? Inikah Alasannya?

0
2303
Vale Mobile legends
Copyright©Teknorush

Vale Masih Ditahan Moonton

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu sebagian besar pemain Mobile Legends dihebohkan dengan kehadiran Vale, saudara valir dengan kekuatan angin tornado yang mematikan. Bukan sekedar isu belaka saja, melainkan hero ini juga sudah resmi diluncurkan di Advanced Server sehingga pemain pun juga sudah bisa mencobanya.

Akan tetapi, deretan hero baru seperti Harith, Minshittar yang sebenarnya masih baru ada di advanced server kenapa kok malah lebih dulu rilis di Advanced Server Mobile Legend ketimbang Vale? Sepertinya 4 alasan berikut bisa mencerahkan kalian tentang hero mage satu ini.

Simak Nih: Meski Damage Super Tinggi, Tapi Inilah 4 Kekurangan Kimmy di Mobile Legends

4 Alasan Vale Tidak Kunjung Rilis

  1. Hero CC Terlalu OP

Hero CC OP
Copyright©gamebrott

Crowd Control sekarang ini begitu pengaruh terhadap jalannya pertempuran, dan untuk saat ini kemampuan Crowd Control yang paling sering digunakan dalam war adalah milik Gatot Kaca. Setelah diperbarui, hero ini masuk dalam Top Meta di Season 9. Skill 2 gatot mampu memaksa musuh untuk menyerangnya, namun damage dikembalikan terhadap musuh sendiri. Kemudian untuk ultimate juga demikian, dimana Gatot Kaca juga mampu mengumpulkan hero di 1 titik.

Vale juga demikian, hampir seluruh skill miliknya juga memiliki kemampuan untuk mengumpulkan musuh menjadi 1, dengan begitu Ia akan menjadi rebutan para pemain dan bakal menjadi hero paling sering digunakan.

Ketahui Yuk: 3 Hero Terbaik Penangkal CC di Mobile Legends

  1. Perusak Meta

Kalau sampai Vale hadir, maka hero meta sebelumnya akan hancur. Kimmy, Lunox, Selena, kini jadi hero yang paling sering di Banned, kemudian Gusion, Lancelot lebih dibiarkan bebas. Namun kalau Vale datang mungkin akan ada 1 hero lagi yang keluar dari dalam daftar banned tersebut dan permainan akan berat sebelah lantaran skill-nya yang diluar batas normal.

  1. Mage Terus

Mage Terus
Copyright©gamebrott

Kemarin, ada Harith yang resmi diluncurkan ke Original Server Mobile Legends, kemudian masih ada Kadita. Kalau sampai Vale juga dirilis segera, banyak pemain protes karena masa mage terus sih? Hari ini telah rilis Minshittar, dan masih ada Hanzo dan Kadita serta deretan hero baru lain, tidak ada kabar soal Vale.

  1. Bye Vale

Bisa jadi ada kemungkinan kalau Moonton sudah melupakan Vale. Kemampuannya yang OP Banget bisa jadi itu hanya sekedar hero impian saja. Kalau memang begitu kenyataannya, maka kita juga jangan harap bisa menemukannya di Original Server.

Itulah keempat alasan Vale yang belum rilis juga di Mobile Legends original server. Bagaimana, kalian ada pendapat lain?

baca juga: Cara Menggunakan Hylos, Tank Paling Kuat di Mobile Legends

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.