ASUS Pastikan Jadwal Update Android Pie Zenfone 5Z

0
285
Zenfone 5 Series
Copyright©The Leaker

ASUS Zenfone 5Z Siap Dapatkan Update Android Pie Tahun Depan

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini perusahaan Google telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru Android Pie. Sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu, deretan vendor berusaha untuk memberikan dukungan update Sistem operasi terbaru ini secepatnya di Smartphone besutannya agar para pengguna bisa menikmati berbagai macam fitur terbaru yang dihadirkan di OS tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa pekan terakhir ini sudah mulai bergiliran yang mendapatkan update OS Android Pie. Dan belum lama ini juga terdengar kabar bahwa ASUS juga segera menggulirkannya untuk salah satu ponsel andalannya, Zenfone 5Z.

Simak Nih: Tanggal Peluncuran Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia Terkuak, Kapan?

Melalui keterangan resmi yang diberikan, ASUS telah mengungkap kalau pembaruan Android Pie untuk Zenfone 5Z nantinya baru akan dilakukan pada bulan Januari 2019 mendatang. Dengan begitu, para pengguna harap bersabar sedikit lebih lama lagi.

ASUS Zenfone 5Z Android Pie
Copyright©Fonearena

Sekedar mengulas informasi sebelumnya bahwa ASUS Zenfone 5Z ini pertama kali diluncurkan dengan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dan biasanya, vendor asal Tiongkok ini menjanjikan kalau pihaknya akan memberikan dukungan update Sistem operasi besar-besaran sebanyak dua kali, sehingga ada harapan kalau series tertinggi dari Zenfone 5 Series ini nantinya bakal dijalankan dengan OS Android 10 (Android Q).

Kemudian, ASUS juga telah memberikan konfirmasi kalau pembaruan Android 9.0 Pie untuk Zenfone 5Z ini nantinya akan digulirkan menjelang akhir bulan Januari 2019 mendatang. Dan untuk pembaruannya sendiri nantinya akan digulirkan dengan sistem over the air (OTA), berbagai macam fitur dan antarmuka baru bakal dihadirkan melalui pembaruan ini.

Untuk sementara ini memang pihak ASUS masih belum memberikan perincian soal fitur apa saja yang bakal dihadirkan bersama pembaruan OS Android Pie tersebut. Akan tetapi, para pengguna Zenfone 5Z paling tidak memiliki harapan kalau perangkat miliknya dalam waktu dekat bakal mendapatkannya. So, kita nantikan saja.

baca juga: Harga 8 Smartphone ASUS Ini Sedang Promo, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.