Huawei Honor 10 Lite Terungkap Harganya Melalui Situs Telecom, Berapa?

0
332
Copyright©CellPhoneS

Bocoran Harga Huawei Honor 10 Lite Dilepas Mulai Rp 4.8 Jutaan!

OKTEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang dikabarkan tengah menggarap smartphone android terbaru yang hadir sebagai versi murah Honor 10 series. Perangkat tersebut bertajuk Huawei Honor 10 Lite. Bocoran perangkat ini telah terungkap sebelumnya dan kali ini informasi harganya pun mulai muncul di dunia maya. Dalam situs Telecom, banderolan harga Honor 10 Lite telah diketahui dimana hadir dalam beberapa varian internal dan RAM berbeda.

Diketahui Honor memang telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merilis varian terbaru Honor 10. Peluncuran Huawei Honor 10 Lite sendiri dijadwalkan pada 21 November 2018 hari ini dimana sebelum peluncuran resminya, bocoran harga ponsel ini telah beredar dalam situs China Telecom dimana juga mengungkap spesifikasi lengkap yang dibawakannya.

Baca Juga Tanggal Peluncuran dan Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite Terkuak!

Sementara itu dalam daftar Telecom sendiri diketahui bahwa smartphone Huawei Honor 10 Lite ini pada beberapa  negara hadir dengan nama berbeda yakni Honor 10 Youth Edition. Ponsel cerdas asal Negeri Tirai Bambu ini hadir dalam tiga varian internal dan RAM yang berbeda dimana dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah.

Terkait spesifikasi Huawei Honor 10 Lite ini sendiri dari daftar Telecom diketahui bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar poni waterdrop notch seluas 6.2 inci. Layar phablet tersebut dibekali resolusi Full HD+ dengan resolusi 2340 x 1080 pixels yang siap menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam. Bahkan desain yang dibawakan juga terbilang stylish berkat poni secuil yang dibawakan.

Copyright©Fonearena

Untuk dapur pacu dan performa yang dibawakan Huawei Honor 10 Lite ini akan dipersenjatai chipset Kirin 710 dengan processor Octa-core dalam clock speed 2.2 GHz responsif. Kinerja processor tersebut diperkuat RAM 4 GB dan varian RAM 6 GB dimana dipasangkan dengan memori internal dalam varian 64 GB atau 128GB. menariknya ponsel ini juga didukung port microUSB untuk perluasan memori eksternal sampai 400GB.

DI sektor kamera, phablet Huawei Honor 10 Lite ini hadir dengan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 5 MP dimana didesain secara vertikal tepat dibagian atas LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie dilengkapi kamera depan berkekuatan 24 MP yang juga mendukung panggilan video.

Dimensi phablet ini sendiri cukup bongsor mencapai 154.8 x 73.64 mm dengan bodi berketebalan 7.95 mm. Bobotnya sendiri mencapai 162 gram dengan dukungan empat sudut membulat sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Huawei Honor 10 Lite sendiri sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dimana juga dibekali sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Semenetara untuk mendukung operasionalnya ditenagai baterai 3400 mAh.

Baca Juga Huawei Honor 8X Red Edition Akhirnya Dirilis di Indonesia, Warnanya Menggoda!

Memang melihat spesifikasi yang dibawakan, nampaknya Huawei Honor 10 Lite ini meluncur sebagai lawan sebanding dari Xiaomi Mi 8 Lite yang juga baru meluncur.Smartphone ini akan memulai debut pada 21 November 2018 dengan varian warna menarik yakni Midnight Black, Lily White, Gradient Blue dan Gradient Red. Lantas berapa banderolan harganya?

Dari situs Telecom, harga Huawei Honor 10 Lite dibanderol mulai 2299 Yuan atau Rp 4.8 jutaan untuk varian RAM 4GB+64GB. Sementara untuk varian RAM 6GB+64GB dilepas dengan harga 2599 yuan atau Rp 5.4 jutaan serta varian tertinggi dilepas 2999 yuan atau Rp 6.3 jutaan. Belum ada informasi terkait ketersediaan phablet ini di Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Dibongkar! Mekanisme Kamera Slider Huawei Honor Magic 2 Mengkhawatirkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.