Samsung Galaxy S10 dengan 6 Kamera dan 5G Tengah Digarap Sang Vendor!

0
388
Samsung Galaxy S10 New Concept
Copyright ©Pocketnow

Bocoran Samsung Galaxy S10 ‘Beyond X’ dengan 6 Kamera Sekaligus!

OKETEKNO.COM – Tahun 2018 segera berlalu dan tahun 2019 segera datang dimana sejumlah prrodusen smartphone bersiap meluncurkan smartphone android besutannya di tahun depan. Seperti diketahui pada tahun 2019 mendatang jaringan telekomunikasi 5G akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara komersil. Meskipun jaringan 5G sendiri ketersediaannya masih akan terbatas namun nyatanya tidak membuat produsen ponsel untuk menghadirkannya pada ponsel terbaru besutannya salah satunya Samsung. Dikabarkan vendor asal Korea Selatan itu akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 dengan jaringan 5G.

Memang sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Samsung saat ini tengah sibuk menyiapkan flagship terbarunya yang akan diluncurkan tahun depan Smartphone unggulan bertajuk Samsung Galaxy S10 tersebut dirumorkan akan hadir dengan tiga model berbeda.

Baca Juga Akhiri Trend Layar Poni, Tiga Varian Samsung Galaxy S10 Tidak Didukung Iris Scanner!

Sementara itu kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung juga menyiapkan satu lagi model Galaxy S10 yang saat ini tengah dikembangkan. Diyakini perangkat tersebut merupakan varian keempat untuk model Samsung Galaxy S10 yang akan segera dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Laporan terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa sang vendor memiliki rencana untuk merilis model keempat Samsung Galaxy S10 yang akan dibekali dengan jaringan 5G. Bukan hanya itu saja, varian ini juga akan hadir dengan dukungan enam kamera sekaligus yang terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan untuk menghadirkan pengalaman fotografi dan selfie lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy S10 5G
Copyright©FirstPos

Dilansir dari situs The Wall Street Journal, diungkapkan bahwa model keempat Samsung Galaxy S10 ini memiliki penamaan internal sebagai ‘Beyond X’. Dari laporan tersebut juga disebutkan bahwa smartphone kelas atas ini kemungkinan akan mengawali debutnya di Amerika Serikat terpatnya pada musim semi tahun depan.

Memang tidak seperti tiga varian Samsung Galaxy S10, model keempat yang satu ini kabarnya akan hadir dengan layar seluas 6.7 inci yang lebih besar dari tiga varian lainnya. Dari informasi yang beredar, tiga varian Galaxy S10 lainnya menawarkan bentang layar seluas 5.8 inci dan 6.4 inci sebagai phablet dengan layar berbezel minim.

Baca Juga Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite Mulai Terbongkar

Namun sayangnya masih sedikit informasi yang mengungkap spesifikasi dari flagship Galaxy S10 besitan Samsung ini. Apalagi untuk model ‘Beyond X’ ini nampaknya akan menjadi varian tertinggi alias model termahal Samsung Galaxy S10. Bahkan smartphone ini disebut-sebut akan menjadi smartphone paling canggih yang pernah dirilis Samsung.

Sementara itu pada tahun 2019 sendiri lini Galaxy-S series akan merayakan hari jadinya yang memasuki tahun ke-10 di pasaran. untuk itulah tidak mengherankan jika vendor asal Negeri Gingseng ini akan menghadirkan lebih banyak inovasi dan fitur canggih pada Samsung Galaxy S10 nantinya. So, tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Chipset Exynos 9820 Meluncur, Siap Dibenamkan di Samsung Galaxy S10 Series!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.