Samsung Galaxy A8s Akan Hadir dengan Layar Poni Infinity-U, Kapan Rilis?

0
607
Bocoran Samsung Galaxy A8s
Copyright©GSMArena

Bocoran Samsung Galaxy A8s Hadir dengan Layar Infinity-U!

OKETEKNO.COM – Rakasa teknologi Samsung memang hingga saat ini belum meluncurkan smartphone android besutannya dengan layar poni. Namun dengan banyaknya produsen smartphone yang meluncurkan smartphone layar poni dan sukses di pasaran membuat Samsung seakan menyerah dan tak kuasa menahan diri untuk meluncurkan smartphone layar poni besutannya di tahun depan. Rumor yang beredar meyebutkan bahwa perangkat bertajuk Samsung Galaxy A8s akan hadir dengan dukungan poni menawan.

Memang belum lama ini vendor asal Korea Selatan itu telah memamerkan desain Samsung Galaxy A8s besutannya yang tengah dalam tahap penggarapan. Kemungkinan besar smartphone ini merupakan smartphone pertama Samsung yang menawarkan desain layar poni dimana desain yang dibawakan adalah Infinity-U.

Baca Juga Nyerah, Samsung Akhirnya Akan Ikut Hadirkan Smartphone Layar Poni!

Seperti yang telah diketahui bersama, Samsung telah memperkenalkan desain layar poni besutannya dalam event Samsung Developer Conference (SDC) 2018 yang digelar beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut ada tiga desain poni yang diperkenalkan Samsung yakni Infinity-V, Infinity-U dan juga Infinity-P. Selain itu sang vendor juga memperkenalkan desain layar penuh tanpa bezel dan tanpa poni dalam New Infinity. Nampaknya Samsung Galaxy A8s siap menjadi ponsel layar poni pertama sang vendor yang segera meluncur.

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy A8s sendiri kabarnya akan mengusung layar poni berbentuk U yang didesain Samsung dalam Infinity-U. Potongan notch atau poni yang dimiliki memang begitu menawan dengan kesan minimalis namun tetap stylish. Menjadi smartphone pertama Samsung dengan desain poni, Galaxy A8s siap menjadi incaran para kaum millenial.

Desain Layar poni Samsung
Copyright©GSMArena

Dari bocoran yang bersumber dari orang terdekat Samsung diungkapkan bahwa panel layar yang belum lama ini beredar di dunia maya memang ditujukan untuk Galaxy A8s. Hadir dalam desain poni minimalis, notch Samsung Galaxy A8s ini diketahui lebih kecil dari poni waterdrop yang dibawakan pada smartphone Oppo ataupun Vivo.

Rumor Samsung Galaxy A8s juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 meskipun tidak menutup kemungkinan akan diotaki chipset Snapdragon 670 yang lebih tangguh. Bahkan besar kemungkinan Samsung juga akan menghadirkan chip yang lebih kuat yakni Snapdragon 675 untuk performa lebih garang.

Baca Juga Akhiri Trend Layar Poni, Tiga Varian Samsung Galaxy S10 Tidak Didukung Iris Scanner!

Kinerja dari processor yang dimiliki Samsung Galaxy A8s ini nantinya akan dipasangkan dengan RAM 6 GB serta dibekali kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Semenara di bodi belakangnya diduga Samsung akan menghadirkan triple kamera atau tiga kamera seperti pada perangkat Samsung Galaxy A7 (2018).

Rencana awalnya, smartphone Samsung Galaxy A8s ini hanya akan tersedia secara ekslusif di pasar China saja. Namun sampai saat ini pihak Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi terkait ketersediaannya di pasar global. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya dari pihak Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 dengan 6 Kamera dan 5G Tengah Digarap Sang Vendor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.