Melihat Kemampuan 4 Kamera Samsung Galaxy A9 (2018)

0
1156
Samsung Galaxy A9 2018 P!nk
Copyright©YouTube

Kemampuan 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9

Oketekno.com – Kemarin secara resmi Samsung Galaxy A9 (2018) telah diluncurkan ke Indonesia, melalui perangkat ini Samsung telah berhasil membuat gebrakan baru di Dunia Smartphone dunia karena ponsel terbaru besutannya ini telah mendapatkan gelar sebagai ponsel dengan 4 kamera belakang pertama di Dunia.

Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia telah mengungkap kalau Smartphone ini cocok untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial khususnya yang memiliki kesukaan terhadap bidang photography. Tentu saja, dengan bekalan 4 kameranya ini pengguna mampu menghasilkan jepretan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Simak Nih: Ada Lubang di Panel Depan Samsung Galaxy S10, Seperti Inilah Penampakannya

Pada saat peluncurannya kemarin di Jakarta, Denny telah mengungkap kalau “Ada banyak kebutuhan pengguna untuk menangkap beragam momen. Karenanya, kami sematkan semua teknologi itu di Galaxy A9 untuk memenuhi kebutuhan pengguna.”

Samsung Galaxy A9 (2018) Spec Camera
Copyright©YouTube

Keempat kamera belakang Samsung Galaxy A9 2018 yang tertanamkan memiliki bidang spesialis masing-masing, lensa pertama merupakan ultra wide beresolusi 8MP dengan bukaan f/2.4 dan sudut 120 derajat, sedangkan yang kedua yakni telephoto beresolusi 10MP dengan aperture f/2.4 dan Optical Zoom 2x. Kemudian lensa ketiga beresolusi 24MP dengan aperture f/1.7, dan yang terakhir lensa Depth Camera beresolusi 5MP, bukaan f/2.2 Live Focus. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 24MP.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A8s Akan Hadir dengan Layar Poni Infinity-U, Kapan Rilis?

Renaldi Ahmad selaku salah satu fotografer professional mengungkap kalau Samsung Galaxy A9 2018 memang cocok untuk mengabadikan momen generasi milenial, pilihan kamera yang banyak sehingga pengguna bisa menyesuaikannya sendiri. “Galaxy A9 ini cocok untuk generasi milenial yang sering mengeksplorasi kemampuan kamera,” ungkap Renaldi.

Para pengguna yang ingin menangkap objek yang luas, maka bisa memanfaatkan lensa ultra wide sehingga semuanya dapat terjangkau, akan tetapi kalau ingin menangkap gambar yang jauh dan hanya dengan 1 titik fokus saja maka bisa menggunakan lensa telephoto 2x optical zoom.

Lensa kamera utamanya beresolusi 24MP juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar jernih dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, ada pula fitur Scene Optimizer dan Flaw Detection yang tertanam di Samsung Galaxy A9 2018 untuk menghasilkan gambar yang benar-benar memuaskan. Scene Optimizer ini secara cerdas mampu mengenali 19 scene secara otomatis untuk mendapatkan hasil jepretan yang optimal.

baca juga: Samsung Galaxy A9 (2018) Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus yang Ditawarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.