Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Unggulan Honor 10 Lite

0
852
Honor 10 Lite
Copyright©PC-Tablet

Honor 10 Lite Sudah Mulai Bisa Dipesan Hari Ini

Oketekno.com – Beberapa hari terakhir ini informasi mengenai kehadiran Honor 10 Lite telah ramai diperbincangkan. Akan tetapi kemarin secara resmi Smartphone tersebut telah resmi diluncurkan untuk publik. Untuk ponsel model termurah dari Honor 10 series ini resmi dirilis pertama kali di pasar China.

Dikarenakan hadir sebagai model murahnya, maka wajar kalau Honor 10 Lite memiliki spesifikasi dan kemampuan sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan saudaranya. Dari segi tampilan sih terlihat masih sama, Smartphone ini telah hadir dengan mengusung panel layar seluas 6.21 inci beresolusi Full HD+ dan aspek rasio sebesar 19.5:9.

Simak Nih: Dibongkar! Mekanisme Kamera Slider Huawei Honor Magic 2 Mengkhawatirkan!

Di bagian atas layarnya juga tersematkan notch berukuran kecil yang berfungsi sebagai penyematan kamera selfie beresolusi 24 MP dimana sudah dilengkapi dengan teknologi AI sehingga mampu digunakan untuk mengambil gambar dengan hasil yang ciamik. Selain itu, pada bagian notch ini juga terdapat beberapa sensor lain berukuran kecil.

Honor 10 Lite
Copyright©Honor

Lalu beralih pada bagian belakangnya dimana warna gradasi yang membalut tampak begitu cantik dan berkilauan. Di bagian pojok kiri atas terdapat dual kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 + 2 MP untuk AI portrait yang mana mampu mendeteksi hingga 22 scene.

Ketahui Yuk: Mengejutkan! Ponsel Honor Ini Jadi yang Paling Laris di Pasar Smartphone Terbesar di Dunia

Kemudian untuk sektor pacu-nya, Honor 10 Lite telah ditenagai dengan chip processor Kirin 710. Chip ini tidak sendirian sebab ada teknologi GPU Turbo 2.0 yang memacunya sehingga performa yang dihasilkan lancar tanpa lag meski menjalankan aplikasi cukup berat sekalipun. Memori internal yang tertanam juga bervarian, mulai dari 4GB/64GB, 6GB/64GB, hingga 6GB/128GB.

Dengan performanya yang cukup mumpuni ini, Honor 10 Lite telah disuplai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dan dijalankan dengan Android Pie. Para konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pembelian mulai 22 November, dan untuk pengirimannya baru bisa dilakukan tanggal 27 November 2018 mendatang.

Sedangkan untuk harga Honor 10 Lite bervarian, tergantung memori internal yang ditanamkan, untuk model 4GB/64GB dijual 1399 Yuan (Rp 2.9 Jutaan), dan untuk 6GB/64GB ditawarkan senilai 1699 Yuan (Rp 3.5 jutaan), sedangkan model tertinggi 6GB/128GB ditawarkan senilai 1899 Yuan (Rp 4 jutaan) dengan opsi warna Midnight Black, White, Gradiant Blue and Gradiant Red.

baca juga: Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.