Varian Warna Samsung Galaxy S10 dan Galaxy F Akhirnya Terkuak!

0
1492
Samsung Galaxy S10
Copyright©YoUTube

Bocoran Samsung Galaxy S10 dengan Varian Warna Gradasi Keren!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diketahui baru saja menggelar acara Samsung Developer Conference (SDC) 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, vendor asal Korea Selatan ini juga menunjukkan desain smartphone lipat besutannya yang saat ini tengah dalam penggarapan. Banyak analis yang menduga bahwa smartphone lipat Galaxy F ini akan meluncur di awal tahun depan. Seperti yang kita ketahui bersama, di awal tahun 2019 sang vendor dikabarkan akan merilis Samsung Galaxy S10 dengan spek premium.

Memang  bukan hanya smartphone lipat saja, Samsung juga diduga akan meluncurkan flagship Galaxy S10 series. Sama seperti model Galaxy S series generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S10 series akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar di Barcelona tahun depan.

Baca Juga Ada Lubang di Panel Depan Samsung Galaxy S10, Seperti Inilah Penampakannya

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy S10 disebutkan akan hadir dengan tiga varian bahkan kabar terbarunya akan hadir dalam empat varian. Salah satu varian tersebut akan hadir sebagai smartphone low budget alias smartphone dengan harga lebih terjangkau. Sementara dua varian lainnya hadir untuk kalangan atas dan satu varian lagi hadir sebagai versi tertinggi.

Smartphone layar lipat samsung first
Samsung Galaxy F Copyright©The Verge

Bukan hanya itu saja, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam beberapa varian warna yakni hitam, putih, kuning, hijau juga akan dihadirkan varian dengan gradasi warna keren. Sementara untuk model smartphone lipat pertama Samsung Galaxy F akan hadir dalam dua varian warna keren.

Yang cukup menarik adalah rumor Samsung Galaxy S10 pada sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan. Kemungkinan besar untuk varian premium, Galaxy S10 akan didukung sensor fingerprint di layar. Sementara untuk varian ‘budget smartphone’ akan didukung sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan di sisi samping perangkat.

Baca Juga Samsung Galaxy A9 (2018) Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus yang Ditawarkan

Rumor Samsung Galaxy S10 ini sendiri untuk varian premum hadir dengan layar yang lebih compact yakni 5.8 inci sementara untuk varian lain hadir dengan layar lebih besar seluas 6.44 inci. Dan untuk varuan yang dilepas dengan harga lebih murah diperkirakan akan mengusung layar berdiagonal 5.8 inci dimana dikemas dalam layar datar bukan layar lengkung.

Selain varian warna Samsung Galaxy S10, varian warna smartphone lipat pertama Samsung juga mulai terkuak. Perangkat yang akan hadir dengan nama Samsung Galaxy F ini diperkirakan akan hadir dengan membawa kapasitas 512 GB dimana hadir dalam varian warna Black dan Silver. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 dengan 6 Kamera dan 5G Tengah Digarap Sang Vendor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.