Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga OPPO A7 Beserta Diskonnya

0
2155
OPPO A7 Back
Copyright©OPPO

OPPO A7 Sudah Mulai Bisa Dipesan, Ini Harganya

Oketekno.com – Seperti yang telah diumumkan beberapa waktu lalu melalui akun Instagram resminya bahwa OPPO A7 mulai bisa dipesan hari ini, tanggal 22 November 2018. Dan sesuai dengan perkiraan dimana ponsel tersebut juga sudah mulai bisa dipesan hari ini, begitu juga dengan harganya yang sudah mulai diumumkan.

Para konsumen yang berminat untuk memilikinya sudah mulai bisa dipesan hari ini di E-Commerce Shopee hingga tanggal 28 November 2018 mendatang. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan untuk mendapatkan sebuah unit Smartphone ini adalah Rp 3.699.000,-.

Simak Nih: OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru dengan Baterai Bertenaga, Begini Spesifikasinya!

Dengan harga tersebut, pengguna sudah bisa mendapatkan Smartphone OPPO A7 yang telah dilengkapi dengan panel layar seluas 6.2 inci dan beresolusi 1520 x 720 pixel. Aspek rasio layar yang dimilikinya juga begitu besar, yakni 19:9. Di bagian atas layarnya juga terdapat notch berukuran mungil, sama seperti saudaranya F9.

OPPO A7 Indonesia
Copyright©Telset

Salah satu kelebihan OPPO A7 adalah, kapasitas baterainya yang besar yakni 4.230 mAh. Tidak hanya itu saja, kapasitas baterainya yang besar ini juga didukung dengan fitur AI Baterai Management sehingga daya tahan dari Smartphone ini bisa lebih lama. OPPO mengklaim kalau ponsel terbaru besutannya ini mampu bertahan selama lebih dari 1 hari untuk 1x pengisian daya.

Ketahui Yuk: Membandingkan Honor 8X Vs OPPO F9 Vs Xiaomi Mi A2, Mana yang Terbaik?

Kemudian untuk masalah diskon, konsumen bisa membeli Voucher Rp 500.000 dengan harga Rp 200.000 saja mulai tanggal 22-28 November 2018 mendatang. Untuk Voucher ini nantinya bisa ditukarkan secara online pada periode 29 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Tidak hanya melalui jalur online saja, konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara offline melalui ritel resmi OPPO Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen hanya perlu membelinya dengan Rp 200 ribu saja untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 500 ribu.

Lalu, pada tanggal 29 November hingga 2 Desember tersebut para konsumen bisa melakukan pengambilan unit OPPO A7 serta melakukan pelunasan senilai Rp 3.499 Juta. Jika sudah, maka konsumen akan langsung mendapatkan cashback senilai Rp 300 Ribu.

baca juga: Harga Oppo A7 dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera dengan Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.