Samsung Galaxy J4 Plus dan Smartphone Nokia ini Turun Harga, Cek Yuk!

0
7279
Samsung Galaxy J4 Plus
Copyright ©YouTube

Harga Samsung Galaxy J4 Plus dan Nokia 2 di Indonesia Dipangkas!

OKETEKNO.COM – Memang saat ini cukup banyak smartphone android terbaru yang beredar di pasar Indonesia dengan menawarkan spesifikasi premium dan harga terjangkau. Hal itu membuat beberapa smartphone lawas tersaingi sehingga membuat para produsennya terpaksa memangkas harga jualnya, termasuk Samsung. Vendor asal Negeri Gingseng tersebut diketahui baru saja menurunkan harga jual Samsung Galaxy J4 Plus di pasar Indonesia dengan harga yang lebih terjangau.

Tak dapat dipungkiri banyaknya smartphone yang membanjiri paar lokal memang membuat sejumlah vendor smartphone ketar-ketir terhadap penjualan smartphone besutannya yang telah beredar di pasaran, tak terkecuali Samsung. Vendor Samsung memang diketahui mematok harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan spesifikasi yang dibawakannya. Nah, untuk anda yang mengidamkan smartphone Samsung, diketahui perangkat Samsung Galaxy J4 Plus baru saja dipangkas harga jualnya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

Penurunan harga Samsung Galaxy J4 Plus di Indonesia ini tentunya siap memikat para konsumen yang mengidamkan smartphone besutan vendor Korea itu. Pada pekan lalu, harga Samsung Galaxy J4+ varian internal 16 GB masih dilepas dengan harga Rp 2.259.000 per unitnya dimana kini konsumen dapat memperolehnya dengan harga hanya Rp 1.999.000 saja yang turun sebesar Rp 250 ribu.

Samsung Galaxy J4 Plus Turu Harga
Copyright©Lazada

Selain Samsung Galaxy J4 Plus, ada satu lagi smartphone yang mengalami penurunan harga yakni ponsel kelas entry level dari Nokia. Adalah Nokia 2 yang saat ini dapat dibeli dengan harga lebih terjangkau dimana mengalami penurunan harga sebesar Rp 100 ribuan. Kedua smartphone ini tentunya siap menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin berganti smartphone baru.

Baca Juga 4 Smartphone Motorola di Indonesia Turun Harga, Semakin Murah!

Harga Nokia 2 pada pekan lalu masih dijual di harga Rp 1.299.000 per unitnya kini konsumen dapat membawanya pulang dengan harga hanya Rp 1.149.000 jutaan saja. Penurunan harganya sebesar Rp 150 ribu yang tentunya siap menggoda para konsumen. Baik Samsung Galaxy J4 Plus maupun Nokia 2 yang dipangkas harga jualnya ini sama-sama menawarkan spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Nokia 2 Turun Harga
Copyright©Lazada

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Samsung Galaxy J4 Plus maupun Nokia 2, penurunan harga jual keduanya ini berlaku untuk pembelian secara online maupun offline. Dengan demikian pengguna tentunya lebih mudah untuk memperoleh kedua ponsel cerdas lintas vendor yang harganya dipangkas signifikan ini. Bagaimana sobat? Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Akan Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.