Paket Spesial Telkomsel 50 GB Cuma Rp 130 Ribu Saja, Mau?

0
548
MyTelkomsel Telkomsel
Copyright©ID-ANDROID

Cara Aktifkan Paket Internet 50 GB Ini Gampang Banget

Oketekno.com – Seperti biasa, hari ini Telkomsel telah memberikan penawaran paket internet spesial price lagi dalam promo #SurpriseDeal. Dan untuk masa promo yang ditawarkan ini juga tidak berlangsung lama alias hanya berlaku hari ini saja, Jum’at (23 Nopember 2018).

Jika penawaran yang ditawarkan kemarin lalu adalah sebesar 30 GB dengan harga Rp 100 Ribu saja, kini Telkomsel menaikkan jumlahnya menjadi 50 GB, dan paket spesial ini bisa dibeli oleh para penggunanya dengan harga mulai Rp 130.000 saja. Pelanggan bisa membelinya dengan harga tersebut kalau transaksinya dilakukan melalui aplikasi Tcash Wallet.

Simak Nih: ShellFire, Gim FPS Terbaru Buatan Telkomsel Untuk Indonesia

Ketika pengguna melakukan pembelian dengan cara lainnya, maka sudah berbeda lagi untuk harga yang harus dibayarkan. Misalnya saja seperti para pengguna yang melakukan pembelian paket #SurpriseDeal 50 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, maka pulsa yang harus dibayarkan yakni Rp 140.000,-.

SurpriseDeal 50GB
Copyright©Telkomsel

Tidak hanya itu, para pelanggan biasa yang tidak memiliki aplikasi MyTelkomsel dan juga TCash Wallet bisa mengaktifkan paket spesial ini melalui nomor USSD *363#, namun untuk harga yang perlu dibayarkan yakni senilai Rp 150.000,-. Paket Spesial Price Telkomsel 50 GB ini berlaku untuk seluruh pengguna jenis kartu Pascabayar (Halo) dan Prabayar seperti Simpati, Kartu AS, dan juga Loop.

Khusus untuk para pengguna Loop juga bisa membeli paket #SurpriseDeal 50 GB ini melalui aplikasi Loop App atau Loop.co.id dengan harga serupa. Selain itu, seluruh pengguna juga bisa mengaktifkannya di gerai GraPARI terdekat.

Setelah diaktifkan, maka paket sebesar 50 GB ini nantinya bisa dihabiskan selama 30 hari dan tidak ada pembatasan kuota berdasarkan jenis jaringan maupun waktu penggunaan. Kuota ini nantinya tetap terpakai dalam keadaan jaringan 2G, 3GB maupun 4G selama 24 jam non-stop. Dan seperti biasanya, paket ini akan diakumulasikan dengan paket internet pengguna sebelumnya jika ada, jadi bakal ada 2 paket yang aktif secara bersamaan.

baca juga: Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Simpati Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.