Bukan Hanya Kamera, Galaxy A9 (2018) Juga Cocok Untuk Gaming

0
1410
Samsung Galaxy A9 (2018) Promote
Copyright©Yangcanggih

Samsung Galaxy A9 (2018) Juga Punya Spesifikasi yang Mumpuni

Oketekno.com – Pada saat peluncurannya beberapa bulan lalu, Samsung Galaxy A9 (2018) sukses membuat heboh banyak kalangan. Awalnya memang perusahaan asal Korea Selatan ini sering disindir karena pihaknya selalu meluncurkan Smartphone generasi terbaru yang minim peningkatan. Namun, kala itu Samsung langsung membuat gebrakan baru dengan meluncurkan duo ponsel andalannya di kelas menengah.

Duo Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Galaxy A7 2018 (3 kamera belakang) dan Galaxy A9 2018 (4 kamera belakang). Meski mengusung banyak kamera dan tentu saja unggul dalam masalah fotography, akan tetapi kalian perlu tau bahwa Smartphone dengan 4 kamera belakang pertama di Dunia ini juga memiliki performa mumpuni untuk gaming juga.

Simak Nih: Galaxy J4 Plus dan Smartphone Nokia ini Turun Harga, Cek Yuk!

Samsung memang ingin lebih berfokus terhadap performa kamera yang mumpuni dan berkualitas tinggi, akan tetapi untuk urusan spesifikasi masih tetap menjadi perhatiannya karena selama ini brand yang kerap kali ditandingkan dengan Huawei dan Apple ini selalu menjaga kenyamanan pengguna ponsel kelas Flagship hingga menengah.

Samsung Galaxy A9 (2018) Performance
Copyright©i-malut

Untuk memacu performanya, Samsung Galaxy A9 (2018) telah dilengkapi dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan RAM 6GB. Sehingga pengguna dapat menjalankan game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Ragnarok M, dan lainnya dengan lancar.

Selain itu, dalam urusan visual pengguna bakal dimanjakan dengan panel Super AMOLED seluas 6.3 inci. Dengan layar yang luas ini, maka aktivitas gaming pengguna akan lebih seru dan memuaskan banget. Terlebih dengan ditambahkannya komponen baterai berkapasitas 3.800 mAh, Samsung Galaxy A9 (2018) bisa digunakan untuk main game selama berjam-jam tanpa henti.

Sedangkan untuk pengisian daya baterainya sendiri terbilang cukup cepat karena memang ponsel ini sudah memiliki dukungan fitur fast charging. Dan seluruh kemampuan yang tertanam pada Samsung Galaxy A9 (2018) ini bisa kalian tebus dengan harga Rp 7.999.000,-. Untuk mengetahui lebih lanjut soal penjualannya, bisa simak disini.

baca juga: Melihat Kemampuan 4 Kamera Samsung Galaxy A9 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.