Asus Zenbook S Burgundy Red Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!

0
283
Asus Zenbook S Burgundy Red
Copyright©Inotebookcheck

Harga Asus Zenbook S Burgundy Red Tembus Rp 26 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Asus memang tidak hanya meluncurkan smartphone android terbarunya di pasar tanah air namun juga perangkat tablet dan laptop besutannya. Seperti pada bulan Oktober lalu, vendor asal Taiwan ini resmi memperkenalkan Asus Zenbook S UX391UA sebagai perangkat laptop premium. Saat itu Asus hanya menghadirkan varian warna Deep Dive Blue, kini sang vendor menghadirkan varian warna baru yakni merah dalam Asus Zenbook S Burgundy Red. Desainnya terlihat elegan dan menawan dimana siap menjadi pilihan kaum millenial.

Country Manager Asus Indonesia bernama Jimmy Lin dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa Asus Zenbook S Burgundy Red ini sangat tepat untuk menggambarkan para pengguna yang memang dinamis dan tidak takut pada tantangan dunia digital saat ini. Lantas sebagai perangkat premium, berapa banderolan Zenbook S varian warna merah menawan dengan bodi ramping ini?

Baca Juga Asus ZenBook S UX391 Dirilis di Indonesia, Laptop dengan Standar Militer!

Memang sebagai laptop premium, Asus Zenbook S Burgundy Red ini dibekali performa tangguh dimana diotaki processor Intel generasi ke-8 yakni Intel Core i7-8850U yang mampu menghasilkan performa garang. Sementara untuk kualitas grafisnya sendiri didukung GPU Intel UHD 620 dimana diperkuat oleh RAM 16 GB. Untuk penyimpanan data, pengguna dimanjakan dengan SSD Pcle 512 GB.

Laptop ini bukan hanya tangguh untuk digunakan membuka dokumen, browsing maupun menonton video namun cukup tangguh untuk digunakan bermain game serta mengolah video. Pengguna dapat melakukan semuanya dengan ultrabook Asus Zenbook S Burgundy Red dalam desain stylish ini.

Asus Zenbook S Burgundy Red
Copyright©Inotebookcheck

Sementara itu spesifikasi Asus Zenbook S Burgundy Red ini sendiri masih sama dengan varian warna Deep Dive Blue. Menghadirkan layar seluas 13.3 inci dengan mengusung resolusi 1920 x 1080 pixels (FullHD). Asus juga mengemasnya dengan desain layar NanoEdge sehingga menghasilkan bezel layar yang cukup tipis dimana rasio layar ke bodinya mencapai 85 persen.

Pabrikan Asus juga cukup memperhatikan kegunaan laptop premium ini untuk mengetik dimana Asus Zenbook S Burgundy Red mampu memberikan kenyamanan saat digunakan mengetik dokumen. Laptop ini didukung desain ErgoLif dimana memungkinkan keyboard yang terpasang dapat terangkat serta membentuk sudut 5,5 derajat.

Baca Juga Laptop Slim ASUS ZenBook UX331 dengan SSD 512GB Resmi di Indonesia, Harganya?

Bukan hanya menawarkan dapur pacu dan kinerja yang menjanjikan, namun Asus Zenbook S Burgundy Red juga ditenagai baterai dengan kemampuan bertahan sampai 13,5 jam. Bahkan laptop ini juga didukung teknologi fast charging untuk mengisi baterai laptop lebih cepat.

Desain yang dibawakan Asus Zenbook S Burgundy Red ini sendiri memang terkesan stylish, elegan dan mewah. Bodinya dikemas dalam desain thin and light dengan bodi tipis. Bodi laptop premium ini memiliki ketebalan 12.9 mm dengan bobot mencapai 1 kilogram. Selain varian warna Burgundy Red, Asus Zenbook S UX391UA di Indonesia juga tersedia dalam warna Deep Dive Blue. Lantas berapa label harganya?

Untuk banderolan harga Asus Zenbook S Burgundy Red maupun Deep Dive Blue dilepas dengan harga ssama yakni Rp 26.299.000 per unitnya. Bahkan laptop ini juga telah memiliki standar militer sehingga cukup tangguh. Untuk anda yang tertarik meminangnya, dapat segera membelinya di store Asus karena perangkat ini tersedia dalam jumlah terbatas.

Baca Juga Asus Zenbook Pro 15 Dirilis, Laptop Professional dengan Layar di Touchpad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.