Jelang Peluncurannya, Penampakan Realme U1 Beredar dengan Dual Kamera!

0
1300
Realme UI Bocoran
Copyright©VLeaks

Desain Belakang Realme UI Bocor dengan Kamera Ganda Vertikal!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Realme yang terbentuk dari sub-brand Oppo memang saat ini menjadi brand ponsel mandiri. Tercatat Realme telah meluncurkan tiga smartphone terbaru sejak memutuskan untuk lepas dari Oppo. Ketiga smartphone tersebut yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Kini vendor asal Tiongkok tersebut juga dikabarkan segera meluncurkan ponsel cerdas terbarunya dalam waktu depat ini yang bertakuk Realme U1. Bahkan bocoran spesifikasi dan penampakan ponsel ini telah ramai beredar di dunia maya.

Penampakan Realme U1 ini sendiri diketahui dari CEO Realme bernama Madhav Sheth. Entah disengaja ataupun tidak, sang CEO tertangkap kamera tengah berselfie menggunakan smartphone terbaru dalam sebuah acara. Diyakini bahwa perangkat tersebut merupakan ponsel pertama di lini Realme U-series lantaran desain yang dibawakan memang berbeda dengan Realme 2 Pro bahkan warna casing yang dimiliki.

Baca Juga Realme U Akan Menjadi Smartphone Pertama Berotak Helio P70

Dugaan bahwa perangkat tersebut merupakan ponsel terbaru Realme U bahkan terbukti kebenarannya ketika CEO Realme membagikan hasil selfie tersebut di sosial media. Dalam foto selfie tersebut terlihat watermark foto yang diambil dari perangkat Realme U1.

Realme U1 Bocoran
Copyright©91Mobiles via GSMArena

Sementara itu berselang beberapa lama, dalam laman Slashleaks mengunggah foto penampakan bagian depan dan juga belakang Realme U1. Pada bagian belakangnya memang terlihat sedikit berbeda dari saudaranya terkait peletakan kamera belakang yang dibawakan. U1 menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan desain vertikal sedangkan Realme 2 Pro kamera gandanya tersusun secara horizontal.

Lantas desain mana yang benar dari kedua peletakan kamera belakangnya, tentunya hal itu akan diketahui pada peluncuran Realme U1 pada 28 November 2018 mendatang dimana akan dijual eksklusif di Amazon India

Realme U1 Bocoran 2
Copyright©91Mobiles via GSMArena

Sementara untuk bocoran spesifikasinya dikabarkan akan diotaki chipset MediaTek Helio P70 dimana hasil benchmark yang dibawakan kabarnya mampu melampaui skor Honor 8X juga Redmi 6 Pro. Realme U1 ini akan menjadi smartphone Helio P70 pertama di dunia ssetelah sebelumnya Realme menggunakan chipset Snapdragon dalam Realme 2.

Baca Juga Asyik! Realme Resmi Hadir di Pasar Offline Seluruh Indonesia

Rumor Realme U1 yang beredar juga menyebutkan bahwa perangkat akan didukung kemampuan kamera selfie kuat dan mumpunni. Namun sayangnya dukungan kamera yang dimaksudkan masih menjadi rahasia. Namun banyak yang berspekulasi bahwa ponsel ini akan dibekali kamera depan berkekuatan 25 MP yang banyak dibekakan Oppo paada lini Oppo F-series besutannya.

Realme sendiri menjanjikan bahwa hasil bidikan kamera yang dimiliki ponsel ini mempunyai pengurangan noise multi-grame yang lebih cepat. Hal itu tak lepas dari dukungan chipset Helio P70 juga deteksi AI kamera depan yang lebih akurat dimana juga akan berfungsi ganda ssebagai sensor pemindai wajah atau face unlock. Untuk itu kita nantikan saja peluncuran resmi Realme U1 pada 28 November mendatang yah sobat.

Baca Juga Realme 3 atau Realme 3 Pro Diduga akan Didukung Teknologi VOOC Oppo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.