Cara Menggunakan WhatsApp iPhone di Smartphone Android Tanpa Root

0
2245
WhatsApp iPhone di Android
Copyright©Zero Dollar Tips

Trik Menggunakan WhatsApp iPhone di Ponsel Android

Oketekno.com – Jika kalian selalu ikuti perkembangan informasi tentang aplikasi WhatsApp di oketekno.com, tentunya sudah pada tau kalau aplikasi W.A iOS lebih sering mendapatkan pembaruan lebih dahulu jika dibandingkan dengan platform android. Selain itu, beberapa fungsinya juga ada yang berbeda.

Salah satu contohnya saja seperti fitur balas pesan cepat dengan cara menggesernya saja, fitur seperti ini sudah dihadirkan di iOS sejak lama, akan tetapi baru tiba di Android kemarin lalu. Tentu dengan berbagai perbedaan seperti ini membuat kita tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut, namun sayang kita tidak memiliki ponsel iPhone yang mendukungnya.

Simak Nih: Cara Melihat Pesan W.A yang Telah Dihapus, 100% Berhasil!

Jangan khawatir, ternyata kalian bisa loh menjalankan WhatsApp iPhone di ponsel Android. Masih belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

WhatsApp iPhone
Copyright©Androidseluler

Cara Menjalankan WhatsApp iPhone di HP Android

  • Pertama, kalian bisa harus mengunduh aplikasi Fouad Mod WhatsApp alias bernama YoWhatsapp series versi terbaru melalui tautan berikut.
    http://fouadmods.com/fouad-whatsapp/
  • Setelah itu kalian jangan lupa untuk mengunduh script tema WhatsApp iPhone juga melalui link ini guys
    http://bit.ly/2R5UQBP

Ketahui Yuk: Cara Kirim Pesan Otomatis di W.A, Facebook, Email dan yang Lainnya

  • Kalau persiapannya sudah selesai, maka kalian bisa lakukan back-up data terlebih dahulu agar tidak hilang nantinya. Caranya bisa dilihat disini.
  • Jika sudah selesai, maka copot aplikasi W.A yang asli dan pasang YoWhatsApp.
  • Ketika aplikasi sudah berhasil terpasang, kalian bisa lakukan registrasi seperti biasanya dengan cara memasukkan nomor telepon, verifikasi SMS dan PIN hingga mengembalikan back-up file dengan cara berikut.
Registrasi biasa
Copyright©Jalantikus
  • Kalau sudah berhasil masuk ke tampilan utama Fouad Mods WhatsApp, maka kita hanya perlu mengganti tema-nya saja. Klik ikon 3 titik yang ada di pojok kanan atas dan pilih menu Fouad Mods.
  • Setelah itu pada tampilan YoSettings, silahkan tap menu YoThemes dan kalian hanya perlu memuat tema yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

Simak Nih: Cara Melacak Lokasi Teman di W.A Cepat dan Akurat, Tak Perlu Share Location!

  • Pergi ke directori tempat penyimpanan file W.A iPhone tadi, pilih nama script “Tema_WhatsApp_Iphone.xml” dan tunggu beberapa saat hingga berhasil.
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah bisa menikmati tampilan W.A iOS di ponsel Android.
WhatsApp iPhone di Android
Copyright©Jalantikus

Begitulah guys cara memasang WhatsApp iPhone di HP Android tanpa memerlukan akses root dan semacam tindakan berbahaya lainnya. Selamat mencoba.

baca juga: 2 Cara Mengetahui Siapa yang Paling Sering di W.A Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.