Render Terbaru Asus Zenfone Max Pro M2 Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

0
1308
Asus Zenfone Max Pro M2 Dual kamera
Copyright©Beetel Bite

Bukan Tiga Kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Didukung Dua Kamera!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang hadir di seri Zenfone Max series. Memang Asus semakin menggoda para pecinta gadget dengan mengkonfirmasi bahwa model Asus Zenfone Max Pro M2 yang tengah disiapkannya ini akan melenggang di pasaran paada 11 Desember 2018 mendatang. Render smartphone ini pun muncul di jagat maya dengan menunjukkan dukungan kamera ganda yang tertanam di bodi belakangnya.

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa telah beredar render desain perangkat yang diduga milik Asus Zenfone Max Pro M2. Selain itu juga terungkap beberapa rincian spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone ini. Bocoran terbaru itu pertama kali muncul dalam channel Youtuibe hanya saja videonya nampak sudah dihapus. Kendati demikian untuk spesifikasi kunci Zenfone Max Pro M2 telah ramai menjadi perbincangan di dunia maya.

Baca Juga Asus Zenbook S Burgundy Red Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!

Dari gambar yang diunggah Asus di Twitter beberapa waktu yang lalu memperlihatkan bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 ini diduga akan menawarkan dukungan tiga kamera belakang. Namun nampaknya itu tidak akan terjadi. Pasalnya sebuah render terbaru mengungkap bahwa Zenfone Max Pro M1 ini akan dibekali dua kamera belakang bukan tiga kamera belakang.

Asus Zenfone Max Pro M2 Dual kamera
Copyright©Beetel Bite

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 ini akan membawakan dual kamera belakang dengan dukungan LED Flash tepat dibawah lensanya. Kamera gandanya akan membawa konfigurasi 12 MP + 5 MP serta mengusung kamera depan berkekuatan 13 MP untuk mendukung kebutuhan selfie pengguna.

Untuk bocoran spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 sendiri kabarnya akan dikemas dengan layar lapang sseluas 6.0 inci dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen. Layarnya mengusung layar penuh dengan aspek rasio 19:9 kekinian dibekali resolusi FullHD+ yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 6.

Baca Juga Asus Zenfone 5Z, Zenfone 5Q dan Zenfone 5 Lebih dulu Update Android 9 Pie!

Dapur pacu yang dibawakan dalam Asus Zenfone Max Pro M2 ini sendiri akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan diperkuat RAM 6 GB. Sementara untuk kapasitas internalnya didukung storage 64 GB dimana phablet ini ditenagai baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu ponsel ini juga akan didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait bocoran harga Asus Zenfone Max Pro M2 nantinya. Selain itu belum ada informasi terkait ketersediaan ponsel ini di pasar Indonesia. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Tanggal Peluncuran Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia Terkuak, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.