Laptop Warna Warni ASUS VivoBook S S430UN Rilis di Indonesia, Harganya?

0
550
ASUS VivoBook S S430UN
Copyright©Solopos

ASUS Rilis Laptop Stylish Generasi Terbaru

Oketekno.com – Untuk mempertahankan tingkat popularitasnya di pasar Laptop Tanah Air, ASUS telah meluncurkan perangkat terbarunya bernama ASUS VivoBook S S430UN. Perangkat ini memang mengutamakan tampilannya yang stylish dan dinamis, akan tetapi soal performa juga tidak dilupakan.

“VivoBook S430UN merupakan laptop untuk mereka yang dinamis dan berjiwa muda dan kreatif. Selain tampil dengan NanoEdge Display yang stylish, laptop ini juga ditenagai prosesor Intel Core yang powerful,” seperti itulah yang dikatakan oleh Jimmy Lin selaku menjabat sebagai Country Manager ASUS Indonesia dalam keterangan resminya.

Simak Nih: Asus Zenbook S Burgundy Red Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!

ASUS VivoBookS S430UN telah hadir dengan body yang ringkas, ringan dan juga sederhana. Untuk ketebalannya sendiri cuman 18 mm dan memiliki berat 1.4 Kg, sehingga pengguna akan merasa nyaman untuk membawanya kemana saja. Meski begitu, untuk performa yang dihasilkan tidak kalah cantiknya.

ASUS VivoBook S S430UN Blue
Copyright©Tempo

ASUS telah membenamkan chip processor Intel generasi ke 8 dan berkombinasi dengan RAM DDR4 2400MHz 8GB untuk menghasilkan performa yang mumpuni bagi pengguna. Sedangkan untuk urusan penyimpanan data, laptop ini telah dibekali dengan SSD 256GB sehingga kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan perangkat cukup terjamin kecepatannya.

Model tertinggi dari ASUS VivoBookS S430UN telah dilengkapi dengan chip Core i7-8550U 4 core & 8 Thread dengan kecepatan pemrosesan mencapai 4.0 GHz. Baterai yang tertanam memiliki 3-cell dengan kapasitas 42Wh dan sudah didukung dengan teknologi Fast Charging sehingga baterai bisa diisi ulang hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Kemudian untuk masalah visual, Laptop ini sudah dibekali dengan chip Nvidia GeForce MX150 sehingga cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming maupun rendering video.

Dan untuk masalah harga ASUS VivoBookS S430UN, model terendah yang disokong oleh chip Core i5 dibanderol dengan harga Rp 12.799.000,-, sedangkan model tertingginya ditawarkan dengan harga Rp 15.099.000,-. Varian warna yang bisa dipilih oleh pengguna diantaranya yakni Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan juga Icicle Gold.

baca juga: Asus ZenBook S UX391 Dirilis di Indonesia, Laptop dengan Standar Militer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.