Wow! Skor Benchmark Realme U1 Jauh Lebih Tinggi Dibanding Redmi Note 6 Pro

0
1784
Realme U1 Box
Copyright©SlashLeaks

Realme U1 Lebih Cepat Ketimbang Honor 8X dan Redmi Note 6 Pro

Oketekno.com – Akhir-akhir Realme U1 menjadi perbincangan hangat, pasalnya ketiga saudaranya yang sudah hadir di pasar tahun 2018 ini mendapatkan tanggapan positif dari banyak kalangan sehingga Smartphone terbaru dari Realme ini nantinya diharapkan mendapat respon positif juga, hadir dengan kualitas mumpuni dan harga terjangkau.

Realme U1 dikabarkan bakal menjadi ponsel pertama dengan chip MediaTek Helio P70, dimana untuk chip ini telah dilengkapi dengan teknologi AI yang telah mengalami peningkatan signifikan ketimbang generasi pendahulunya.

Simak Nih: Realme Resmi Hadir di Pasar Offline Seluruh Indonesia

Menurut data laporan, Helio P70 memiliki kecepatan 13% lebih tinggi, kualitas grafis lebih baik dan teknologi AI yang sudah mengalami peningkatan hingga 30%. Dan data tersebut kini dibuktikan dengan adanya gambar tes bencmark Realme U1 serta ditandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Honor 8X.

Realme U1
Copyright©Smartprix

Dalam gambar yang menunjukkan tes AnTuTu tersebut, Realme U1 terindikasi muncul dengan Name Code RMX1833. Kemudian untuk kedua Smartphone lainnya juga memiliki nama kode sendiri-sendiri. Tidak hanya menandingkan soal Smartphone saja, tes ini sekan juga menunjukkan siapa yang terbaik dari 3 chip berbeda, diantaranya yakni Snapdragon 636 (Redmi Note 6 Pro), Kirin 710 (Honor 8X), dan Helio P70 (Realme U1).

Ketahui Yuk: Realme U Akan Menjadi Smartphone Pertama Berotak Helio P70

Dan ternyata untuk hasilnya begitu memuaskan dimana Realme U1 dengan chip Helio P70 menjadi Smartphone paling cepat dari dua tandingannya dengan skor 145021. Kemudian di posisi kedua ada Honor 8x dengan capaian skor 139974, dan di posisi terakhir ada Redmi Note 6 Pro yang hanya mampu mendapatkan skor 115611 saja.

Dikarenakan Realme U1 masih belum diriliskan secara resmi, maka masih ada komponen misterius yang bakal dihadirkan pada Smartphone ini dan itu bisa saja menjadi kejutan. Selain itu, untuk masalah harganya juga belum bisa diterka, akan tetapi kalau melihat performa lebih baik ketimbang Honor 8X, maka besar kemungkinan harganya juga sedikit lebih tinggi, namun ini masih sebatas pendapat saja.

baca juga: Jelang Peluncurannya, Penampakan Realme U1 Beredar dengan Dual Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.