Cara Menggunakan Estes, Hero Healer Terbaik di Mobile Legends

0
2949
Estes Mobile Legends.jpeg
Copyright ©duniagames

Hero Penambah Darah Paling Ngeselin di Mobile Legends

Oketekno.com – Sebagian besar pemain Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan Estes. Ya, salah satu hero dengan kemampuan healer terbaik ini sekarang memang cukup terlupakan di mode Ranked karena memang kebanyakan Damage yang diberikan oleh musuh lebih tinggi dari poin healer yang Estes berikan terhadap temannya.

Banyak anggapan kalau hero tersebut sekarang ini kurang berguna di mode tersebut, apalagi pergerakannya yang lambat membuat hero ini tidak bisa kabur ketika sudah terjepit. Akan tetapi, tidak sepenuhnya buruk karena hero ini masih ngeselin banget jika dalam mode Brawl atau mode-mode spesial lainnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Minotaur di Mobile Legends, Ganas & Gampang Marah

Namun bagi kalian yang tetap ingin nekat menggunakan Estes di mode classic atau Ranked di Mobile Legends. Mungkin tips terbaik berikut bisa kalian jadikan referensi. Yuk, ketahui bagaimana cara terbaik mengendalikannya serta build item paling rekomendasi berikut ini.

Estes Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Enchanted Talisman
  • Magic Shoes
  • Clock of Destiny
  • Courage Bulwark
  • Holy Crystal
  • Blood Wings
  • Common Magic or Custom Support
  • Weaken or Flicker

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Kimmy di Mobile Legends, Serangan Bertubi-tubi yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2>> Skill 2

Fokus pada Skill 1 terlebih dahulu karena memang tugasnya sebagai support harus memberikan supply darah untuk teman-temannya yang membutuhkan.

Cara Menggunakan

Estes Gameplay
Copyright ©Gcube
  • Early Game

Dikarenakan defense dan serangan Estes tidak begitu besar, maka berusahalah 1 lane dengan Fighter atau Tank, jangan assassin atau mage karena mereka juga sama-sama memiliki ketahanan yang lemah. Jadi combo terbaiknya adalah bersama Fighter atau Tank.

Simak Nih: Cara Menggunakan Layla di Mobile Legends, Hero dengan Basic Attack Terjauh di MLBB

  • Mid Game

Sebagai Hero yang perannya cuman healer dan memperlambat musuh saja, sebaiknya Estes selalu jaga jarak dengan lokasi pertempuran. Ketika teman sudah mulai bertempur, baru Estes maju untuk membantu temannya memberikan HP. Gunakan skill 2 di posisi antara pemain dan pengejar, agar movement speed musuh berkurang.

  • Late Game

Sangat berbagai bagi Estes ketika sudah mencapai late game sehingga pemain harus bisa memposisikannya di barisan paling belakang atau tengah supaya seluruh team bisa melindunginya. Jangan gunakan skill ultimate ketika masih awal terjadinya war, tapi gunakanlah ketika kondisi sudah cukup genting. Saat dalam ultimate mode, sebaiknya simpan skill 1 untuk berjaga-jaga kalau ada teman sekarat seusai pertempuran. Kalau memang hendak kabur, Estes bisa manfaatkan skill 2 untuk memperlambat musuh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Estes di Mobile Legends. Dengan mengikuti tips tersebut, maka masih ada kesempatan untuk mendapatkan kemenangan, asal team tetap bisa kompak ya permainannya.

baca juga: Cara Menggunakan Hylos, Tank Paling Kuat di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.