World at Arms, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1563
World at Arms
Copyright ©MobileFreeHacks

Pertempuran Modern yang Penuh Strategi

Oketekno.com – Permainan perang-perangan menjadi salah satu paling favorit diantara berbagai macam jenis game lainnya. Tidak hanya fokus terhadap tembak menembak saja, melainkan susunan strategi bangunan yang baik juga harus dimiliki oleh setiap pemain. Dan jika kalian ingin memainkan game terbaik dalam strategi dan peperangan, bisa dicoba nih salah satu permainan dari Gameloft bernama World at Arms.

Dalam game ini setiap pemain diharuskan untuk membangun bangunan dan juga pertahanan untuk menghalau setiap musuh yang menyerang. Selain itu, kalian juga harus membuat tentara untuk menghancurkan musuh dengan serangan yang mematikan. Mulai dari enemies, tank, dan masih banyak lagi kendaraan tempur lainnya.

Simak Nih: Lara Croft: Relic Run, Mobile Game Online Petualangan 3D di Tempat – Tempat Bersejarah

Misi utama pemain ialah melawan KRA, tentara jahat yang memiliki rencana untuk menginvasi setiap bangsa. Selesaikan setiap misi yang ada dalam mode Solo Campaign yang menarik. Akan tetapi kalau kalian ingin lebih seru lagi, kalian juga bisa mengajak teman yang ada di Dunia nyata untuk bermain bersama secara Real-Time dalam mode MultiPlayer.

World at Arms Gamepla
Copyright ©MMO Games

World at Arms menjadi salah satu permainan simulasi peperangan Dunia terbaik yang pernah ada, tampilan grafisnya yang tinggi membuat berbagai macam bangunan, tentara dan wilayah sekitarnya tampak realistis. Bangun markas besar, tingkatkan setiap bangunan yang ada untuk memaksimalkan kinerja dan menciptakan tentara yang lebih hebat.

Ketahui Yuk: Dead Rivals – Zombie MMO, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Battle Royale

Maps yang ada di dalam game ini juga beragam, mulai dari padang pasir yang terik, perkotaan yang penuh dengan bangunan rusak, kedalaman laut dan beberapa tempat seru serta menarik lainnya. Selain itu, ketika kalian dalam kesulitan saat perang, bisa memanggil bala bantuan melalui Facebook. Mintalah kepada mereka untuk mengirimkan pasukannya melawan musuh hebat yang kalian hadapi.

Jika kalian belum merasakan sendiri game ini, maka keseruan yang sebenarnya tidak bisa kalian dapatkan. World at Arms di Google Play Store bisa kalian dapatkan hanya dengan 33 MB saja, sedangkan di App Store pengguna iOS bisa mendapatkan game ini dengan ukuran 144.2 MB.

baca juga: MARVEL Spider-Man Unlimited, Mobile Game Online Petualangan 3D Super Hero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.