Asus ROG Phone Akan Meluncur di Indonesia Bersama Zenfone Max Pro M2!

0
2909
Asus ROG Phone dan Aksesorisnya
Copyright ©GSMArena

Asus Zenfone Max Pro M2 dan Asus ROG Phone Segera Ramaikan Pasar Indonesia!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus memang tidak hanya berfokus menghadirkan smartphone android dengan kamera ciamik namun juga mulai terjun menghadirkan smartphone gaming di pasaran. Vendor asal Taiwan tersebut resmi meluncurkan Asus ROG Phone sebagai perangkat gaming mobile pertamanya yang dilepas dengan penawaran harga kompetitif. Yang menarik adalah Asus kabarnya akan memboyong ROG Phone ke pasar Indonesia bersama dengan smartphone Zenfone Max Pro M2, kapan?

Saat ini para pecinta game mobile memang tengah menantikan smartphone gaming dengan budget terjangkau. Pasalnya Zenfone Max Pro M2 ini dapat menjadi ponsel gaming kelas menengah atau mid-range yang siap menjadi pilihan untuk paraa penggila game mobile. Lantas benarkah Zenfone Max Pro M2 akan segera melenggang di tanah air dalam waktu dekat ini bersama Asus ROG Phone?

Baca Juga Laptop Warna Warni ASUS VivoBook S S430UN Rilis di Indonesia, Harganya?

Perlu diketahui smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 direncanakan akan meluncur di Indonesia paada 11 Desember 2018. Hadir dengan membawa perubahan pada desainnya yang telihat lebih mewah dan elegan dibandingkan pendahulunya. Selain itu smartphone dengan tagline ‘next generation mobile gaming’ ini juga dipersenjatai chipset Snapdragon 660.

Namun ternyata Asus Indonesia bukan hanya menghadirkan Zenfone Max Pro M2 saja ke pasar tanah air. Dalam akun Instagram resminya, Asus Indonesia memberikan bocoran bahwa mereka juga akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang banyak dinantikan para pecinta game yakni Asus ROG Phone.

Asus ROG Phone Indonesia
Copyright ©Instagram @asusid

Dalam gambar yang diunggah pada 23 November 2018 pukul 29.30WIB tersebut terlihat adanya ikon gameboy yang sempat booming dan populer di tahun 1998 silam. Dan yang menarik perhatian adalah pada gambar tersebut juga terdapat logo ROG dimaana berdampingan dengan logo M2.  Hal ini menjadi sinyal bahwa Asus ROG Phone akan menemani Zenfone Max Pro M2 untuk meramaikan pasar tanah air.

Baca Juga Render Terbaru Asus Zenfone Max Pro M2 Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

Adanya logo M2 memang menggambarkan bahwa sang vendor akan menghadirkan ponsel gaming kelas menengah Asus Zenfone Max Pro M2 di pasar Indonesia tanggal 11 Desember 2018 nanti. Sementara logo ROG Phone mengindikasikan kemungkinan bahwa Asus ROG Phone akan ikut serta diboyong ke tanah air di tanggal yang sama dengan max Pro M2.

Sementara itu spesifikasi Asus ROG Phone sendiri hadir sebagai smartphone gaming yang memiliki desain garang namun menawan. Di dalam bodinya dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan didukung sejumlah aksesoris pendukung untuk bermain game mobile. Lantas akankah Asus juga akan menghaadirkan sejumlah aksesoris ROG Phone untuk para penggunanya di tanah air? Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Asus Zenbook S Burgundy Red Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.