Trik Rahasia Kirim Like dan Emoji Super Besar di Facebook Messenger

0
741
Emoji Messenger
Copyright ©Oketekno.com

Cara Kirim Like Besar di Messenger

Oketekno.com – Aplikasi utama sosial media Facebook tidak dibekali dengan fitur pesan sehingga pengguna diharuskan untuk memasang aplikasi pembantu lainnya yakni Messenger. Melalui aplikasi ini, para pengguna FB bisa menjalin komunikasi dengan teman-temannya mudah dan cepat.

Banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini dan tidak hanya sekedar untuk chattingan saja, melainkan juga menawarkan berbagai macam game instant yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Oh ya, mungkin selama ini kalian memiliki pemikiran kalau Messenger hanya untuk terhubung dengan teman yang ada di fb saja, kalau begitu sepertinya pemikiran kalian kurang tepat. Sebab tanpa log in fb sekalipun kalian dapat menjalin komunikasi dengan orang lain loh, caranya bisa dilihat disini.

Simak Nih: Cara Mencegah Pesan dari Messenger Muncul Otomatis di Layar

Apapun fitur yang tersedia, fungsi utama dari Facebook Messenger ya tetap saja untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dan dalam tampilan percakapan, ada beberapa fungsi yang bisa kalian gunakan, dan pada pembahasan kali ini kita akan memberikan trik mengoptimalkan fitur like dan emoji yang tersedia. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Facebook Messenger Kehadiran Fitur Baru ‘Spotify’
Copyright ©Ilustrasi Facebook Messenger

Cara Mengirim Like dan Emoji Berbagai Ukuran di Facebook Messenger

Biasanya kita kalau klik emoji atau like di Messenger, ukurannya kecil dan kurang memuaskan tentunya untuk mengapresiasi teman yang telah melakukan hal luar biasa. Untuk itu, kalian bisa ikuti cara berikut supaya bisa menyesuaikan ukuran emoji dan like sesuai dengan keadaan. Begini langkah-langkahnya.

Ketahui Yuk: Cara Mengirim Pesan Rahasia di Facebook Messenger, Pasti Lebih Aman!

  • Pertama, kita buka terlebih dahulu aplikasi Messenger yang terpasang di Smartphone kita
  • Setelah itu, silahkan masuk ke salah satu menu percakapan dari teman kalian
  • Maka nantinya kalian akan melihat ikon like dan emoji yang bersebelahan, bisa kalian pilih salah satu
Emoticon Facebook Messenger
Copyright ©Oketekno.com
  • Untuk memberikan ikon like yang super besar, bisa langsung tap dan tahan ikon jempol yang ada di pojok kanan bawah layar
    Namun kalau untuk emoji, klik ikon wajah terlebih dahulu, kemudian cari emot yang pas lalu tap dan tahan hingga ke ukuran yang maksimal
  • Selesai deh

Oh ya, ukuran ikon ada batasnya ya guys sehingga kalau ditekan terus akan langsung meletus. Emoticon ini bagaikan balon yang ditiup.

Seperti itulah guys Cara Mengirim Like dan Emoji Berbagai Ukuran di Facebook Messenger yang bisa kalian coba terapkan sendiri di perangkat kalian masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger di WhatsApp Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.