Smartphone Lenovo Tiga Kamera Belakang Nongkrong di TENAA, Kapan Rilis?

0
535
Lenovo Tiga Kamera
Copyright ©TENAA

Ponsel Lenovo Tiga Kamera Usung Nomor  Model Lenovo L78071!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini para produsen smartphone bukan hanya berlomba-lomba menghadirkan smartphone berdesain layar tanpa bezel namun juga menghadirkan ponsel dengan kamera ciamik. Sebut saja pabrikan Huawei sebagai vendor pertama yang menghadirkan smartphone tiga kamera belakang dalam P20 Pro. Tak berselang lama beberapa vendor pun ikut latah menciptakan ponsel triple kamera seperti Oppo dan Samsung. Kini Lenovo seakan tak ingin ketinggalan dimana Lenovo Tiga Kamera kedapatan nongkrong di situs TENAA.

Pabrikan smartphone Lenovo sendiri pada awal bulan November ini telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Lenovo Z5 Pro dimana hadir dengan desain kamera slider menyerupai flagship Xiaomi Mi MIX 3 dan Huawei Honor Magic 2. Kini vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menggarap ponsel dengam tiga kamera belakang. Lenovo Tiga Kamera ini hadir dengan membawa nomor model Lenovo 78071. Seperti apa bocorannya?

Baca Juga Dukung Fingerprint di Layar, Lenovo Z5 Pro Meluncur dengan Desain Slider!

Saat ini Lenovo tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya itu. Hal ini dapat kita ketahui dimana Lenovo Tiga Kamera tersebut telah mendapatkan sertifikasi TENAA membawakan nomor model L78071 dimana beberapa spesifikasi yang dibawakan pun mulai terungkap.

Dari daftar TENAA, perangkat android tersebut memang hingga kini masih belum diketahui secara pasti nama pasarannya. Namun pastinya smartphone Lenovo Tiga Kamera ini akan dikemas dengan kamera berdesain vertikal di bodi belakangnya dimana juga didukung LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari yang juga tertanam di panel belakangnya.

Lenovo Tiga Kamera
Copyright ©TENAA

Selain itu dari laman TENAA juga disebutkan bahwa smartphone Lenovo Tiga Kamera dengan nomor model L78071 tersebut akan hadir dengan desain layar poni waterdrop. Layarnya mengusung diagonal seluas 6.3 inci dengan notch tetesan air di bagian atas layarnya. Dimensi Lenovo L78071 ini sendiri mencapai 156.7 x 74.5 mm dengan bodi berketebalan 7.8 mm yang cukup ramping.

Bocoran smartphone Lenovo Tiga Kamera ini selain dibekali pengaturan triple kamera belakang untuk pertama kalinya bagi Lenovo juga akan ditenagai baterai besar. Ponsel cerdas ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3210 mAh yang memang cukup bertenaga.

Baca Juga Lenovo K5 Pro dan Lenovo K5s Meluncur dengan 4 Kamera Harga Ramah!

Kemungkinan besar Lenovo Tiga Kamera ini akan menjadi smartphone premium terbaru sang vendor. Hal itu lantaran dukungan tiga kamera belakang yang memang belum pernah dibekalkan oleh Lenovo pada ponsel beutannya. Untuk itu Lenovo L78071 ini siap menjadi idola baru untuk para pengguna yang gemar berfotografi.

Sayangnya hingga sejauh ini sang vendor belum memberikan konfirmasi terkait keberadaan ponsel Lenovo L78071 besutannya ini. Selain itu bocoran harga perangkat ini sendiri juga belum diketahui. Untuk itulah kita berharap saja dalam waktu dekat ini akan lebih banyak bocoran terkait smartphone Lenovo Tiga Kamera ini.

Baca Juga 6 Kelebihan Lenovo K9 di Harga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.