5 Kelebihan OPPO A7 yang Layak Untuk Dipertimbangkan

0
2396
Kelebihan OPPO A7
Copyright©TribunNews

Miliki Desain Cantik dan Baterai Bertenaga

Oketekno.comOPPO A7 menjadi salah satu Smartphone yang memeriahkan pasar ponsel kelas menengah di Indonesia pada bulan Nopember 2018 ini. Untuk menandingi para kompetitornya, Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai komponen unggulan dan kekinian, dan salah satunya yakni tampilannya yang cukup mewah.

Apakah keunggulan dari Smartphone ini hanya soal tampilannya saja yang menarik? Tentu saja tidak, masih ada banyak komponen lain yang bisa menjadi pertimbangan kalian untuk membeli OPPO A7 menjelang akhir tahun 2018 ini. Berikut pembahasannya.

Simak Nih: Harga Oppo RX17 Pro dan Spesifikasi, Andalkan Tiga Kamera dan Fingerprint di Layar

5 Kelebihan OPPO A7

  1. Layar dan Desain

OPPO A7 Indonesia
Copyright©Telset

Sebagian besar perangkat Smartphone saat ini lebih mengutamakan tampilan yang cantik dan menarik, oleh karena itu sudah sewajarnya kalau OPPO A7 juga menerapkan konsep desain seperti itu untuk bersaing dengan ponsel lainnya. Smartphone ini menggunakan waterdrop display dengan ukuran bezel tipis beratio 19.5:9.

Bagian belakangnya juga terbuat dari bahan polycarbonat sehingga tampak berkilauan ketika terkena sorotan cahaya. Kemudian untuk luas layarnya yakni 6.7 inci dan sudah dilapisi dengan corning gorilla glas 3 untuk ketahanannya.

Ketahui Yuk: Meski Tampilan Sama, Tapi Kamu Perlu Tau Beda OPPO A7 dan F9 Ini

  1. Performance

OPPO A7 Performance
Copyright©TribunNews

Tidak hanya tampilan mewahnya saja, OPPO A7 juga memiliki performa yang mumpuni untuk aktivitas multi-tasking. Meski hanya dibekali dengan chip Snapdragon 450 Octa Core, namun Smartphone ini sudah didukung dengan memori internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB serta masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256GB sehingga sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Simak Juga: Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga OPPO A7 Beserta Diskonnya

Masih ada 3 poin utama yang perlu kalian pertimbangkan juga. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.