Terungkap! Seperti Inilah Spesifikasi Model Termurah Google Pixel 3

0
716
Image Google Pixel 3 Lite
Copyright©pocketnow

Spesifikasi Google Pixel 3 Lite Akhirnya Terungkap

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu, raksasa mesin pencarian telah meluncurkan Smartphone generasi terbarunya yang bernama Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Keduanya sama-sama ditujukan untuk kalangan kelas premium. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini tersebar luas informasi kalau bakal ada versi murah dari ponsel tersebut, yakni Google Pixel 3 Lite.

Dan ternyata menurut informasi terbaru tidak hanya ada 1 model saja, melainkan varian murahnya ini nanti bakal hadir dalam dua pilihan ukuran juga. Untuk model pertama bakal diberikan nama kode Sargo, sedangkan untuk model lainnya bakal diberikan kode Bonito. Kode-kode tersebut telah ditemukan pada ARCore APK terbaru.

Simak Nih: Google Assistant Nempel di Siri iPhone, Begini Cara Pakainya!

Akan tetapi pada saat itu, spesifikasi Smartphone ponsel Google Pixel 3 model termurahnya ini masih belum diketahui lebih lanjut. Namun belum lama ini perangkat yang memiliki nama kode Sargo tertangkap kamera tengah berada di samping Pixel 3.

Google Pixel 3 Lite
Copyright©Twitter

Sebagaimana yang dilansir dari laman Tech Radar, Google Pixel 3 Lite nantinya akan hadir dengan ukuran lebih panjang jika dibandingkan dengan model regulernya yang hanya memiliki aspek rasio layar sebesar 18.5:9.

Ketahui Yuk: Pengguna Lebih Dimanjakan dengan Fitur “Chatting” di Google Maps

Dari laporan terbaru yang beredar luas kali ini telah disebutkan kalau Google Pixel 3 Lite nantinya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 670 dan diukung dengan memori internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB. Kemudian untuk masalah daya baterai yang tertanamkan yakni sebesar 2.915 mAh.

Lalu untuk lensa kamera yang tertanamkan yakni beresolusi 12MP di bagian belakang, sedangkan kamera selfie yang tersematkan beresolusi 8MP. Dan sistem operasi yang dijalankan yakni Android 9.0 Pie dan masih dilengkapi dengan port headphone jack.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya untuk bocoran mengenai Google Pixel 3 Lite dengan banderolan harga lebih terjangkau ketimbang dua saudaranya ini sudah muncul sejak bulan Juni 2018 kemarin. Dan informasi tersebut pertama kali diungkap oleh Roland Quandt melalui akun Twitter resminya.

baca juga: Bakal Ada Kolom Komentar di Laman Pencarian Google?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.