Samsung Galaxy Note 9 White Edition Dirilis, Ini Harga Resminya!

0
1395
Harga Samsung Galaxy Note 9 White Edition
Copyright©Samsung

Meluncur, Harga Samsung Galaxy Note 9 White Edition Dibanderol Rp 14 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Setelah sebelumnya diberitakan Samsung menyiapkan Galaxy Note 9 varian warna putih, kini raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut akhirnya resmi memperkenalkannya. Pada pekan ini, sang vendor resmi meluncurkan varian warna baru untuk flagship keduanya di tahun 2018 ini bertajuk Samsung Galaxy Note 9 White Edition. Balutan warna putih pada bodi keseluruhannya menghasilkan desain yang memang cukup elegan dan bersih dimana phablet ini dibanderol dengan harga menyasar segmen pasar kelas atas.

Pabrikan smartphone dari Negeri Gingseng ini memang akhirnya menepati janji untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 White Edition. Perangkat dengan varian warna baru ini meluncur di pasar Taiwan dimana hadir dalam desain bodi berwarna putih. Bukan hanya bodi casingnya saja, namun S-Pen yang dibawakan varian baru Galaxy Note 9 ini juga tampil dalam warna putih bersih.

Baca Juga Samsung Galaxy J4 Plus dan Smartphone Nokia ini Turun Harga, Cek Yuk!

Tentunya kehadiran Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini sendiri menambah varian warna dalam model Galaxy Note 9 sehingga pengguna lebih leluasa untuk memilih warna casing. Seperti diketahui, flagship generasi penerus Samsung Galaxy Note 8 ini sebelumnya hadir dalam varian warna Metallic Copper, Ocean Blue, Cloud Silver, Midnight Black dan Lavender Purple.

Samsung sendiri memberikan sebutan ‘First Snow White’ untuk varian terbaru Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini. Dengan demikian jumlah keseluruhan varian warna Samsung Galaxy Note 9 memiliki enam pilihan yakni biru, hitam, silver, tembaga, ungu dan putih.

Samsung Galaxy Note 9 White Edition
Copyright©Samsung

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini sendiri tidak ada perbedaan sama sekali dengan model Galaxy Note 9 reguler selain warna casing bodi dan warna S-Pen. Hadir dengan mengusung layar seluas 6.4 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi Quad HD+ atau 1440 x 2960 pixels dengan aspek rasio 18:9 kekinian.  Dapur pacunya dipersenjatai chipset Exynos 9810 dengan dua varian internal dan RAM yakni RAM 6GB/8GB juga storage 128GB/512GB.

Untuk bekalan kamera Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini juga masih mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP masing-masing. Sedangkan untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP.Phablet ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dimana ditenagai oleh baterai 4000mAh.

Baca Juga Varian Warna Samsung Galaxy S10 dan Galaxy F Akhirnya Terkuak!

Varian warna baru Galaxy Note 9 ini memang mengawali debutnya pertama di pasar Taiwan. Harga Samsung Galaxy Note 9 White Edition dibanderol dengan label 30.900 TWD atau setara Rp 14.6 jutaan per unitnya untuk model RAM 6GB dan storage 128GB. Bahkan direncanakan smartphone ini sudah mulai masuk dan dipajang di sejumlah toko smartphone pada awal bulan Desember 2018.

Memang untuk saat ini varian Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini hanya akan tersedia ekslusif di pasar Taiwan saja dimana belum diketahui apakah sang vendor juga akan meluncurkannya di pasar negara lain dalam waktu dekat ini atau tidak. Selain itu juga belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar Indonesia untuk varian Galaxy Note 9 warna putih ini.

Baca Juga Melihat Kemampuan 4 Kamera Samsung Galaxy A9 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.