Turun Hingga Rp 1.3 Juta, Segini Harga 3 Smartphone Andalan Honor di Indonesia Sekarang

0
14969
Honor
Copyright©Kompas

3 Smartphone Andalan Honor yang Turun Harga

Oketekno.com – Seperti yang bisa kalian lihat sendiri bahwa sekarang ini persaingan pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia tengah memanas. Dengan kehadirannya berbagai macam ponsel terbaru di kelas tersebut membuat perangkat lama cukup kewalahan untuk mempertahankan popularitasnya. Dengan begitu, strategy pemotongan harga menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mempertahankan popularitasnya.

Banyak vendor yang memutuskan untuk menurunkan harga Smartphone besutannya, dan salah satunya yakni Honor. Anak perusahaan Huawei ini telah memutuskan untuk menurunkan beberapa Smartphone andalan besutannya yang beredar luas di pasar ponsel Indonesia. Ketiga produk yang dimaksud diantaranya yakni Honor View 10, Honor 10 dan Honor 9 Lite.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Unggulan Honor 10 Lite

Awalnya Honor View 10 sempat menghilang dari pasaran karena berbagai macam alasan. Dan kini ponsel tersebut kembali hadir dengan harga jauh lebih terjangkau. Smartphone ini awalnya dibanderol dengan harga mencapai Rp 7.299.000,-, akan tetapi untuk sekarang ponsel tersebut hanya dijual dengan harga Rp 5.999.000,- saja.

Honor Smartphone
Copyright©Istimewa

Tentu saja Honor View 10 sekarang menjadi salah satu produk pilihan paling menarik di kelas menengah. Dengan banderolan harganya yang hanya Rp 5 jutaan. Smartphone ini sudah dipacu dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB dimana biasanya spesifikasi tersebut dihadirkan untuk kelas semi-premium.

Kemudian untuk perangkat kedua yang mengalami penurunan harga adalah Honor 10, awalnya Smartphone tersebut dijual dengan harga Rp 6.3 jutaan, akan tetapi sekarang para konsumen bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp 5.999.000,- saja. Dan lebih menariknya lagi adalah setiap konsumen bakal mendapatkan bonus earphone bluetooth dalam paket pembeliannya.

Tidak hanya model premium saja yang mengalami pemangkasan, melainkan Honor 9 Lite juga telah mengalami penurunan harga dimana yang awalnya dijual senilai Rp 2.2 jutaan, kini cukup dengan budget Rp 2.099.000,- saja sudah bisa mendapatkan ponsel ini. Dan bagi kalian yang ingin melakukan pembelian bisa langsung ke link: http://bit.ly/2AoiSRC

baca juga: Huawei Honor 8X Red Edition Akhirnya Dirilis di Indonesia, Warnanya Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.