Tanpa Moto G7 Play, Motorola Moto G7 dan Moto G7+ Segera Meluncur Tahun Depan!

0
992
Copyright©BGR.in

Dua Model Motorola Moto G7 Segera Meluncur di 2019 Nanti!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola diketahui bukan hanya akan meluncurkan flagship Moto Z4 pada tahun 2019 namun juga menyiapkan dua model terbaru Moto G7. Dua varian tersebut adalah Motorola Moto G7 dan Moto G7 Plus yang tengah disiapkan untuk diluncurkan pada tahun depan untuk menjadi primadona baru untuk para pecinta gadget khususnya penggemar ponsel Motorola.  Lantas kapan pastinya dua model Moto G7 ini akan diluncurkan oleh sang vendor?

Seperti kita ketahui flagship Motorola Moto Z4 memang menjadi sorotan karena akan dibekali spesifikasi premium untuk bertarung di pasar smartphone kelas atas di tahun 2019 nanti. Kabar mengenai kehadiran Moto G7 pun menyeruak dimana vendor smartphone yang berada di bawah naungan Lenovo ini akan membawa performa handal. Jika Moto Z4 akan dipersenjatai chipset Snapdragon 8150 maka model Motorola Moto G7 akan digerakkan chipset Snapdragon 660.

Baca Juga 4 Smartphone Motorola di Indonesia Turun Harga, Semakin Murah!

Memang saat mendengar model Motorola Moto Z4 dengan dibekali chipset Snapdragon 8150 maka sudah pasti banyak pecinta gadget yang menantikan kehadiran smartphone dengan chip anyar Qualcomm ini. Pasalnya sang vendor dinilai gagal dalam menghadirkan flagship Motorola Moto Z3 yang hanya dibekali chipset Qualcomm Snapdrahon 835. Kendati demikian untuk apsar kelas menengah, dua varian Motorola Moto G7 ini siap menjadi rekomendasi di tahun 2019 mendatang.

Motorola Moto G7 2019
Copyright©Twitter

Usut punya usut rumor Motorola Moto Z4 sendiri akan dapat diintergrasikan dengan Moto Mods 5G yang  memang saat ini tengah dalam penggarapan sang vendor. Nampaknya ini menjadi langkah baru Motorola untuk kembali menggaet dan menggoda para pecinta gadget teritama  bagi kalangan yang menyukai smartphone flagship atau ponsel premium, berbeda dengan model Motorola Moto G7.

Smartphone android Motorola Moto G7 saat ini kabarnya telah mendapatkan sertifikasi FCC dimana dibekali kapasitas RAM 4 GB yang cukup besar. Dikabarkan perangkat android ini juga menawarkan kapasitas internal besar dengan storage 64 GB dimana ditenagai baterai 2820 mAh yang cukup bertenaga. Sayangnya kapasitas baterai Moto G7 ini sendiri lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Moto G6.

Baca Juga Motorola One Power OS Android Pie Mejeng di Geekbench!

Sementara itu rumor yang beredar sebelumnya didunia maya menyebutkan bahwa sang vendor tengah menggarap smartphone android dengan baterai berdaya 3500 mAh dengan bentang seluas 6.4 zinci. Kuat dugaan bahwa perangkat tersebut adalah Motorola Moto G7 Plus yang juga disebutkan akan dipersenjatai chipset Snapdragon 710 yang cukup menjanjikan.

Bukan hanya itu saja, bocoran Motorola Moto G7 juga akan dikemas dengan layar poni ‘waterdrop’ yang cukup menawan. Selain itu gosip yang beredar menyebutkan bahwa Motorola tidak akan lagi menghadirkan Moto G7 Play sebagai varian Moto G7 series karena hanya akan menghadirkan dua moddel saja yakni G7 dan G7+. Untuk itu kita nantikan saja bocoran terbaru selanjutnya dari sang vendor.

Baca Jjuga Motorola Moto G7 Akan Didukung Charger Nirkabel Pertama Dari Sang Vendor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.