Cara Menggunakan Pemindai di Free Fire, Jadi Lebih Tau Kapan Harus Turun

0
2740
Free fire
Copyright ©Garena

Trik Menggunakan Loadout Pemindai di Free Fire

Oketekno.com – Untuk sekarang ini game mobile memang tengah gencar di berbagai kalangan gamers segala usia. Oleh karena itu, banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan oleh gamers FPS, salah satu genre paling favorit di Dunia Gaming sekarang. Contohnya saja seperti Free Fire, PUBG Mobile, Fortnite, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, sala h satu sistem yang membedakan Free Fire dengan gim FPS lainnya adalah adanya penambahan system loadout. Ada beberapa loadout yang dapat digunakan oleh pemain untuk memperbesar kesempatan hidupnya di dalam game nantinya. Dan salah satunya yakni pemindai.

Simak Nih: Cara Menggunakan Item Toolbox di Free Fire – Battlegrounds

Alat pemindai ini akan dipakai oleh setiap pemain ketika masih berada di dalam pesawat. Melalui alat ini nantinya pemain bisa mengetahui jumlah musuh yang masih ada di dalam pesawat tersebut. Dan ketika turun, map akan memberikan indikator musuh dengan warna merah. Akan tetapi, efek tersebut langsung hilang ketika pendaratan selesai dilakukan. Biar lebih maksimal, kalian dapat mengikuti trik berikut.

Pemindai Free Fire
Copyright©Gcube

Cara Menggunakan Loadout Pemindai di Free Fire

  • Pasang Item Loadout

Setiap pemain bisa memilih item loadout mana yang dibutuhkan, dan setiap player berkesempatan memakai 2 item sekaligus. Akan tetapi, item ini hanya bisa digunakan untuk sekali pakai saja, dan untuk item pemindai ini akan aktif secara otomatis saat pertandingan dimulai.

Ketahui Yuk: Cara Memperkuat Karakter di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

  • Lihat Jumlah Pemain yang Ada di Pesawat

Lihat Sisa Pemain
Copyright©Gcube

Kebanyakan pemain langsung turun untuk looting, berkat adanya alat yang kalian gunakan maka sebaiknya kalian turun setelah tersisa 20 pemain lainnya. Ini lebih efektif untuk menghindari kematian dini. Dan ketika turun, segeralah menjauhi pesawat.

  • Perhatikan Minimap

Ketika kalian turun dari pesawat, maka akan langsung muncul loading scanning. Tunggu beberapa saat, maka musuh yang ada disekitar kalian akan terdeteksi di map dan ditandai dengan warna merah. Berusahalah menjauh dari pemain lain kalau memang kalian kurang siap untuk tempur. Dan bersiaplah karena efek ini juga akan hilang ketika player mendarat.

Seperti itulah guys cara menggunakan item pemindai di Free Fire. Bagaimana, apakah kalian selama ini sudah tepat cara menggunakannya atau belum nih?

baca juga: 5 Tempat Paling Mudah Untuk Sergap Musuh di Free Fire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.