Cara Mengganti Emoji “Instant Like” dengan Emoji Khusus di Facebook Messenger

0
1041
Facebook Messenger Emojis
Copyright©FB

Cara Memberikan Emoji Khusus di Percapakan Messenger Pasangan

Oketekno.com – Emoji di aplikasi pesan instant dan juga layanan sosial media sudah seperti menjadi suatu keharusan. Dengan adanya ikon seperti itu, maka para pengguna bisa menyampaikan perasaannya dengan tepat kepada temannya. Dan mungkin salah satu ikon yang sering kita gunakan di sosmed seperti Facebook maupun aplikasi pesan instant-nya yakni Messenger adalah “Like”.

Tentu kalian sudah pada tau kalau ikon Like ini secara default berada di pojok kanan bawah layar, tepat bersebelahan dengan ikon emoji yang terdapat dalam kolom pesan. Ketika kalian ingin memberikan reaksi cepat terhadap pesan yang dikirimkan oleh teman, kalian hanya tinggal klik ikon itu saja. Namun ternyata, tombol tersebut bisa diganti dengan emoji lainnya loh guys.

Simak Nih: Cara Mencegah Pesan dari Messenger Muncul Otomatis di Layar

Emoji yang bisa disebut dengan Instant Like ini bisa diganti dengan emoji lainnya, jadi percakapan kalian dengan pasangan bisa penuh dengan rasa kasih sayang, sebab untuk mengirim emoji love atau ekspresi lainnya, tidak perlu masuk dan memilih ke daftar moji terlebih dahulu, cukup sekali klik saja. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Emoji Messenger Sebelum dan Sesudah
Copyright©Oketekno

Cara Menggunakan Emoji Khusus di Facebook Messenger

Tak perlu khawatir, kalian hanya akan merubah menu percakapan Messenger hanya dengan pasangan saja, sedangkan untuk Instant Like akan tetap muncul di menu percakapan teman kalian yang lainnya.

Ketahui Yuk: Cara Mengirim Pesan Rahasia di Messenger, Pasti Lebih Aman!

  • Pertama, kita buka aplikasi Facebook Messenger terlebih dahulu
  • Lalu pilih menu percakapan kalian dengan pasangan
  • Setelah itu silahkan klik ikon info “(i)” yang berada di pojok kanan atas layar untuk membuka menu pengaturan lebih lanjut
Cara Mengganti Emoji Messenger 1
Copyright©Oketekno
  • Jika sudah berada di menu pengaturan, klik opsi Emoji
  • Dengan begitu kalian akan dihadapkan dengan berbagai pilihan emoji yang ada, silahkan pilih salah satu dan secara otomatis Instant Like akan berganti dengan emoji pilihan kalian
Cara Mengganti Emoji Messenger 2
Copyright©Oketekno

Nah, setelah ini kalian bisa memberikan reaksi kepada pasangan dengan mudah dan cepat. Oh ya, untuk lebih menarik lagi kalian bisa mengirimkan emoji dengan ukuran super besar dengan cara ini.

Seperti itulah guys cara menggunakan emoji khusus di Facebook Messenger untuk pasangan biar bisa kirim reaksi pesan cepat hanya dengan sekali klik saja. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger di WhatsApp Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.