Tidak Mau Ikutan Besut Smartphone 3 Kamera, Ini Dia Alasan OPPO yang Sebenarnya

0
1412
OPPO 3 Kamera
Copyright©aksam

Alasan OPPO Tidak Mau Besut Smartphone 3 Kamera Belakang

Oketekno.com – Banyak vendor Smartphone yang saat ini tengah terobsesi untuk meluncurkan ponsel dengan jumlah kamera yang banyak. Setelah Huawei menghadirkan P20 dengan opsi Triple kamera, vendor pesaing lainnya seperti LG dan Samsung juga ikut-ikutan dengan meluncurkan Smartphone dengan 3 kamera belakang.

Di tengah maraknya ponsel 3 kamera belakang, belum lama ini ada pernyataan cukup mengejutkan dari salah satu vendor asal China, yakni OPPO. Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah mengatakan kalau pihaknya tidak bakal menggunakan setup triple camera jika inovasi yang ditawarkan tidak signifikan.

Simak Nih: Meski Tampilan Sama, Tapi Kamu Perlu Tau Beda OPPO A7 dan F9 Ini

Pada saat ditemui setelah peluncuran OPPO A7 kemarin, Ia telah mengatakan kalau “Tiga kamera akan membuat Smartphone semakin mahal, itu bukan tujuan kami. Lagi pula kalau inovasinya Cuma sebatas wide-angle, itu kan bukan hal yang baru. Kami selalu mau memenuhi kebutuhan pasar umum, jadi fitur yang kami tawarkan juga relevan.”

OPPO A7 Gold
Copyright©Kompas

Seperti yang kalian ketahui bahwa OPPO A7 telah mengandalkan kapasitas baterai yang besar, 4.230 mAh sebagai salah satu keunggulannya. Untuk baterainya yang besar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan sehingga mampu menghasilkan daya nyala lebih lama dan pengguna tidak perlu repot melakukan pengisian daya berulang kali.

Selain itu, Aryo juga mengungkap kalau kemampuan kamera OPPO ini sudah menjadi top of mind masyarakat. Dengan begitu, pihaknya bakal lebih fokus terhadap performa baterai, pengisian daya (VOOC Charging), dan sektor lainnya yang bisa membuat Smartphone tetap memiliki banderolan harga terjangkau.

OPPO A7 kemarin telah rilis dengan membekali chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan didukung dengan internal RAM 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan di sektor kamera, terdapat dual kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 16MP + 2MP, dan untuk kamera selfie yang tertanam yakni sebesar 16MP. Jika dilihat sih cukup mirip dengan F9, tapi kalian harus baca ini terlebih dahulu untuk mengetahui perbedaan dan ponsel mana yang lebih efisien untuk dimiliki.

baca juga: 5 Kelebihan “A7” yang Layak Untuk Dipertimbangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.