Samsung Galaxy S10 Versi 5G Miliki RAM 12GB dan Internal 1TB, Wow!

0
1440
Samsung Galaxy S10
Copyright©YoUTube

Model 5G Samsung Galaxy S10 Disokong Storage 1TB dan RAM 12GB!

OKETEKNO.COM – Informasi terbaru menyebutkan bahwa raksasa teknologi Samsung saat ini tengah sibuk menggarap smartphone android terbaru dengan spesifikasi premium yakni Galaxy S10. Sebelumnya dikabarkan bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut menyiapkan tiga model flagship Galaxy S10. Namun informasi terbaru menyebutkan bahwa tersedia empat model Samsung Galaxy S10 yang salah satunya hadir dengan versi 5G. Menariknya model ini akan dibekali kapasitas RAM dan storage besar, benarkah?

Perkembangan informasi yang terus berlanjut mengungkapkan bahwa versi 5G ini akan hadir sebagai versi tertinggi Samsung Galaxy S10. Laporan yang beredar dari GF Securities yang berbasis di Hong Kong mengungkapkan bahwa Galaxy S10 versi 5G ini akan meluncur dengan mengusung RAM 12 GB yang memang cukup besar dimana akan menjadi yang pertama kali di dunia.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 White Edition Dirilis, Ini Harga Resminya!

Informasi lebih lanjut menyebutkan bahwa sumber tersebut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 5G selain membawa RAM besar juga akan dibekali dengan ruang penyimpanan besar. Disebutkan bahwa flagship tersebut akan menawarkan kapasitas internal 1 TB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file dengan leluasa.

Dilansir dari laman SamMobile sebelumnya memang diungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 versi 5G akan hadir dengan desain premium yang berbahan keramik. Informasi terbaru mengungkapkan bahwa smartphone Galaxy S10 tersebut bisa saja hadir dalam beberapa varian warna yakni hitan, putih, kuning, hijau hingga beberapa variannya dengan warna gradasi keren.

Rumor Samsung Galaxy S10 5G
Copyright©Phonearena

Bocoran Samsung Galaxy S10 versi 5G yang beredar di dunia maya lainnya adalah perangkat disebutkan akan mengusung konfigurasi enam kamera sekaligus. Dukungan total enam kamera Galaxy S10 itu terdiri dari empat kamera belakang dan dual kamera depan.

Berbeda dengan tiga model Samsung Galaxy S10 yang lain, model keempat dengan dukungan 5G ini dikabarkan akan hadir dengan layar seluas 6.7 inci sebagai versi tertinggi. Diagonal layar tersebut jelas lebih lapang dibandingkan dengan tiga model Galaxy S10 lain yang selama ini dirumorkan mengusung layar seluas 5.8 inci dan 6.4 inci.

Baca Juga Ada Lubang di Panel Depan Samsung Galaxy S10, Seperti Inilah Penampakannya

Bukan hanya itu saja, spesifikasi Samsung Galaxy S10 sebagai flagship premium akan dipersenjatai chipset Exynos 9820. Selain varian chipset besutan Samsung tersebut, digadang-gadang Galaxy S10 akan hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 8150 besutan Qualcomm untuk beberapa negara.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa flagship generasi penerus Samsung Galaxy S9 ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar dengan sensor ultrasonik dari Qualcomm yang diklaim lebih canggih dan lebih cepat dibanding sensor optik fingerprint yang ada saat ini di pasaran. Nantikan saja kabar terbarunya terkait Samsung Galaxy S10 5G sebagai smartphone kelas atas dengan spesifikasi mewah.

 Baca Juga Varian Warna Samsung Galaxy S10 dan Galaxy F Akhirnya Terkuak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.