Penampakan Vivo NEX 2 dengan Dua Layar Bocor Di Dunia Maya!

0
543
Render VIVO NEX 2
Copyright©Weibo

Vivo NEX 2 Akan Dibekali Dual Layar Mirip Nubia X, Jiplak?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Vivo memang diketahui telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru dengan sejumlah inovasi terbaru. Di bulan Juli lalu, vendor asal Tiongkok ini resmi meluncurkan smartphone unggulannya bertajuk Vivo NEX S dan Vivo NEX A yang hadir dengan bagian depan dipenuhi layar tanpa menyisakan sedikit ruang serta menghadirkan kamera depan berdesain slider. Berselang lima bulan berlalu, sang vendor dikabarkan segera meluncurkan generasi penerusnya yang akan hadir dengan nama Vivo NEX 2 dimana bocorannya telah beredar di internet.

Belum lama ini laporan terbaru mengungkapkan bahwa vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan tengah menggarap generasi terbaru di lini NEX series. Yang menarik adalah, disebutkan bahwa generasi penerus yang bertajuk Vivo NEX 2 itu akan haadir dengan dukungan layar ganda pada bagian belakang dan depannya seperti pada model ZTE Nubia X.

Baca Juga Resmi di Indonesia, Seperti Inilah Kecantikan Vivo Y91 Senilai Rp 1 Jutaan

Penampakan Vivo NEX 2 sendiri telah beredar di jagat maya dimana render tersebut terlihat dengan cukup jelas dan nyata. Dari penampakan tersebut terlihat bahwa perangkat android ini hadir dengan dukungan dua layar yang terpasang pada bagian depan dan belakangnya dimana desain yang dibawakan memang terlihat menyerupai Nubia X.

Bocoran desain Vivo NEX 2 di bagian depan terlihat hadir dengan dukungan layar penuh dimana dikemas dengan bezel tipis pada sisi-sisi bodinya. Layar di bagian depannya menjadi layar utama yang menawarkan layar seluas 6.4 inci dengan panel OLED. Layar phablet ini didukung dengan resolusi FullHD+ sehingga menghasilkan tampilan layar jernih dan tajam.

Render VIVO NEX 2
Copyright©Weibo

Sementara untuk bagian belakangnya juga terlihat ada satu layar dengan ukuran yang lebih kecil. Sayangnya untuk ukuran layar kedua Vivo NEX 2 belum diketahui namun kemungkinan besar akan hadir dengan membawa aspek rasio 16:9. Bukan hanya itu saja di bodi belakangnya juga terlihat terpasang dua kamera dengan dukungan LED Flash serta terlihat ada logo Vivo yang diletakkan di bagian tengahnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Vivo NEX sendiri meluncur dengan mengusung kamera pop-up mekanis untuk menghadirkan kamera depan saat digunakan selfie. Sayangnya tidak diketahuhi apakah sang vendor juga akan menghadirkan kamera slider untuk model Vivo NEX 2. Pasalnya dalam gambar tersebut tidak terlihat adanya fitur kamera slider yang dibawakan.

Baca Juga Vivo X21s Resmi Meluncur dengan Fingerprint di Layar, Ini Harganya!

Laporan terbaru juga menyebutkan bahwa Vivo NEX 2 ini sendiri akan dipersenjatai oleh chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang memang mirip dengan Vivo NEX generasi pertama. Bukan hanya itu saja diungkapkan pula bahwa perangkat android ini juga akan didukung pengisian cepat 22,5W.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Vivo terkait kehadiran smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo NEX 2 ini. Namun kabarnya sang vendor akan memperkenalkannya paada awal bulan Desember, untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Uji Durabilitas dengan Tes Ekstrem, Vivo NEX S Terbukti Tangguh dan Kuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.