Infinix Note 5 Stylus Meluncur, Android One dengan Pen Stylus Keren!

0
1250
Infinix Note 5 Stylus
Copyright©PhoneArena

Harga Infinix Note 5 Stylus Dibanderol Rp 3.2 Jutaan di India!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Infinix memang menjadi salah satu vendor smartphone yang sukses meluncurkan ponsel cerdas besutannya di pasar global. Kini pabrikan smartphone yang berbasis di Hong Kong tersebut telah resmi memperkenalkan dan meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Infinix Note 5 Stylus. Perangkat ini hadir sebagai smartphone Android One yang telah didukung dengan pen stylus keren dan tentunya kekinian.

Generasi penerus Infinix Note 4 stylus ini sendiri hadir dengan mengusung desain yang lebih menggoda dan stylish. Namun yang menjadi daya tariknya adalah dukungan stylus atau pen digital yang diketahui memiliki tingkat tekanan atau pressure level mencapai 4096 sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik ketika digunakan.

Bukan hanya itu saja, pada Infinix Note 5 Stylus ini juga disediakan menu khusus untuk penggunaan pen stylus yang dibekalkan mulai dari mengambil screenshot dengan mudah sampai edit gambar dan masih banyak lagi.

Baca Juga Resmi Secara Global, Infinix Hot 6X Dibanderol Rp 2 Jutaan

Sementara itu spesifikasi Infinix Note 5 Stylus ini sendiri hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.0 inchi dengan dibekali resolusi FullHD+ atau 2160 x 1080 pixels. Layar smartphone ini dikemas dalam panel IPS Capacitive Touchscreen dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass juga tingkat kecerahan mencapai 500nits dengan contras rasio 1000:1 juga 85 persen NTSC Color Gamut.

Dapur pacu dan performa yang dibawakan pada Infinix Note 5 Stylus ini sendiri dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P23 dengan mengusung processor Octa-core dalam clock speed 2.5 GHz dengan pemrosesan 16nm. Selain itu phablet ini juga dibekali grafis halus dari GPU Mali-G71 MP2 dimana performanya diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag.

Harga Infinix Note 5 Stylus
Copyright©PhoneArena

Untuk perubahan utama yang dibawakan Infinix Note 5 Stylus ini sendiri ada pada dukungan antarmuka atau User interface (UI) yang dibawakan. Pada kali ini Infinix menghadirkan dukungan Android One pada ponsel yang menjakankan sistem operasi Android Oreo 8.1 dimana phablet ini akan dibekali baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang cukup bertenaga didukung fast charging.

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan dalam Infinix Note 5 Stylus ini membawakan storage 64 GB yang mendukung perluasan memori eksternal via microSD hingga kapasitas 128 GB. Desainnya terlihat elegan dimana dikemas dalam material logam yang solid dan kuat dalam dimensi 158 x 75 mm dengan ketebalan 8.4 mm. Phablet ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada bodinya.

Baca Juga Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Opsi Warna Baru Lebih Menggoda

Bekalan kamera yang dibenamkan Infinix pada Android One besutannya ini mengususung kamera belakang berkekuatan 16 MP dengan Dual LED Flash, Autofocus dan bukaan lensa f1.8 aperture. Sementara untuk dukungan kamera depan Infinix Note 5 Stylus mengusung kamera berkekuatan 16 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture juga soft LED Flash.

Konektivitas yang dibekalkan pada phablet ini mendukung Hybrid Dual SIM Nano dengan dukungan Dual 4G VoLTE. Dibekalkan pula dukungan WiFI, Hotspot, GPS, Bluetooth 4.2, USB OTG dan masih banyak lagi. Harga Infinix Note 5 Stylus terbaru kabarnya akan dilepas dengan harga Rs 15999 di pasar India atau setara Rp 3.2 jutaan per unitnya.

Ponsel ini mulai dijual pada 4 Desember 2018 di Flipkart dengan penawaran cash back dan paket data. Sayangnya belum ada informasi ketersediaan Note 5 Stylus besutan infinix di Indonesia, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.