Pelindung Layar Ini Perjelas Lubang Kamera Selfie Samsung Galaxy A8s

0
1022
Samsung Galaxy A8s Diperkenalkan
Samsung Galaxy A8s Copyright©Ist

Lubang Layar Samsung Galaxy A8s

Oketekno.com – Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy A9 (2018) dan Galaxy A7 2018 kemarin di China, Samsung juga memperkenalkan salah satu Smartphone hasil inovasi terbarunya yang bernama Galaxy A8s. Pada awal bulan Nopember 2018 kemarin, perusahaan asal Korea Selatan ini telah menampakkan secara jelas bagaimana tampilan depan Samsung Galaxy A8s.

Dari gambar yang dipamerkan pada waktu itu bisa diketahui kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan bezel super tipis tanpa notch. Perkembangan informasi mengenai Samsung Galaxy A8s ini juga berlangsung dengan cepat, banyak macam dugaan yang muncul di jagat maya. Dan salah satunya yakni seperti yang diungkap oleh Ice Universe belum lama ini.

Simak Nih: Galaxy A8s Akan Hadir dengan Layar Poni Infinity-U, Kapan Rilis?

Melalui akun Twitter resminya yang bernama @UniverseIce, Samsung Galaxy A8s diperkirakan akan menjadi perangkat Smartphone dengan layar berlubang pertama di Dunia. Dan ungkapannya tersebut juga disertai dengan gambar pelindung layar yang diduga kuat milik Galaxy A8s.

Samsung Galaxy A8s Display
Copyright©Ist

Untuk lubangnya ini sendiri terletak di bagian pojok kiri atas layar, dimana nantinya pada bagian tersebut akan tertanamkan kamera selfie yang biasanya terdapat di bagian notch. Samsung menyebut konsep desain layarnya ini sebagai “Infinity-O”, karena memang lingkaran sempurnanya ini sama persis dengan huruf O.

Lubang yang bakal dihadirkan pada bagian layar Samsung Galaxy A8s ini ukurannya juga cukup besar, rumor sebelumnya telah mengungkap kalau ukuran dari lubang ini yakni sekitar 6.7 mm. Kemudian untuk informasi yang terus mengalami perkembangan yakni pada sektor performanya.

Dari berbagai macam rumor yang beredar, Samsung Galaxy A8s kabarnya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB. Kemudian untuk jumlah kamera belakang yang bakal ditanamkan yakni 3 buah. Lalu komponen baterai yang tertanamkan pada Smartphone ini yakni sebesar 3.000 mAh.

Samsung Galaxy A8s diperkirakan akan rilis pada bulan Desember 2018 mendatang, akan tetapi informasi tersebut masih belum dikonfirmasi resmi oleh pihak perusahaan sehingga masih belum jelas kapan Smartphone ini dirilis.

baca juga: Galaxy A8s Tidak Hadir dengan Fingerprint di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.