Resmi Dirilis, Harga Coolpad M3 Cuma Rp 1 Jutaan

0
1242
Coolpad M3
Coolpad M3 Copyright©gadgetren

Spesifikasi dan Harga Coolpad M3

Oketekno.com – Dari sekian banyaknya produk baru kelas menengah hingga entry-level yang diluncurkan, nama Coolpad tidak terdengar sama sekali. Akan tetapi belum lama ini perusahaan asal China ini telah resmi meluncurkan Smartphone terbaru bernama Coolpad M3 sebagai tanda bukti kalau dirinya masih belum terseleksi dan masih mampu untuk meluncurkan ponsel terbaru yang sesuai dengan minat pasar.

Coolpad M3 telah hadir di kelas menengah kebawah dengan spesifikasi dan desain yang cukup berkualitas. Dengan harganya yang cuman Rp 1 jutaan ini, Smartphone tersebut sudah dibekali dengan panel IPS LCD seluas 5.85 inci dan beresolusi 1512 x 720 piksel serta memiliki aspek rasio layar sebesar 19:9, sama seperti ponsel kekinian lainnya.

Simak Nih: Penampakan Vivo NEX 2 dengan Dua Layar Bocor Di Dunia Maya!

Selain itu, di bagian atas layarnya juga terdapat poni dengan ukuran yang cukup besar, sedangkan untuk bezel di sisi lainnya memiliki ukuran yang cukup tipis. Kemudian untuk dimensi alias ukurannya yakni 149.8 x 72.3 x 8.95 mm dan memiliki berat 171 gram.

Coolpad M3 View
Coolpad M3 Copyright©Seluler

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Coolpad M3 telah dipacu dengan chip MediaTek MT6750 Octa Core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.5GHz dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB. Jika masih kurang, pengguna dapat menambahkannya dengan microSD.

Beralih pada sektor kameranya dimana Coolpad M3 telah hadir dengan membawa setup dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan di bagian poni yaitu beresolusi 5MP. Kamera depan yang tertanamkan ini juga berfungsi sebagai sensor pemindai wajah untuk keamanan perangkat, dan seluruh kamera yang tertanamkan di Smartphone ini didukung dengan teknologi AI Camera untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas.

Coolpad M3 telah dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan disuplai oleh baterai berkapasitas 2.800 mAh sehingga tidak cukup lama untuk bertahan. Kemudian untuk harga Coolpad M3 yakni senilai US$ 115 atau setara dengan Rp 1.6 juta dan sudah bisa dibeli melalui JD.com dalam opsi warna Blue Sea dan Gentleman’s Enamel.

baca juga: Coolpad Resmi Luncurkan Smartphone Android Oreo Go Harga Cuman Rp 600 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.