Anjlok! Berikut Harga Nokia 8 di Indonesia Sekarang

0
948
Nokia 8
Nokia 8 Copyright©Dailysocial

Harga Nokia 8 Turun

Oketekno.com – Tingkat popularitas Nokia semenjak dipegang oleh HMD Global lambat laun semakin meningkat, berbagai ponsel Android series terbaru pun resmi diluncurkan dan masyarakat juga menyambutnya dengan baik, termasuk Indonesia.

Setelah meluncurkan perangkat Smartphone Android generasi pertamanya di tahun 2017 kemarin, HMD Global melanjutkannya dengan merilis generasi keduanya seperti Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Dengan begitu, sudah sewajarnya kalau untuk deretan ponsel lamanya mengalami penurunan harga, termasuk Nokia 8.

Simak Nih: Penampakan Nokia 9 Pureview dengan Lima Kamera yang Memukau!

Deretan Smartphone generasi pertamanya seperti Nokia 2, 3, 5, 6, dan 8 memang mengalami penurunan harga semuanya. Akan tetapi yang paling besar penurunan harganya adalah Nokia 8. Awalnya, memang ponsel ini ditujukan untuk bersaing di kelas premium, akan tetapi untuk di tahun 2018 sekarang ini dirasa kurang cocok sebab banyak Smartphone flagship memiliki performa jauh lebih baik.

Harga Nokia 8 Turun
Harga Nokia 8 Turun Copyright©Selular

Perlu diketahui bahwa Nokia 8 telah rilis sejak bulan Februari 2018 kemarin di Indonesia dengan banderolan harga Rp 6.499.000,- dan sebelumnya juga sudah pernah mengalami penurunan harga sehingga menjadi Rp 5.499.000,-. Akan tetapi sekarang harganya diturunkan lagi dan Cuma dibanderol senilai Rp 4.499.000,- saja.

Ketahui Yuk: Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga Nokia 5.1 Plus

Sekedar pengingat saja bahwa Nokia 8 telah resmi hadir dengan membawa layar seluas 5.3 inci beresolusi QHD yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5.0 dengan sudut lengkung 2.5D Glass sehingga memiliki tampilan yang cantik dan tahan terhadap goresan pastinya.

Sedangkan untuk masalah performa, salah satu Smartphone premium HMD Global di tahun 2017 ini telah disokong oleh chip Qualcomm Snapdragon 835 Octa Core (Quad 2.36GHz + Quad 1.9GHz). Chip tersebut telah didukung oleh memori internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dan seluruh kameranya beresolusi 13MP, dua dibelakang dan 1 di depan.

Dengan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.090 mAh dan dijalankan oleh Android Oreo, Nokia 8 memiliki ketahanan cukup baik sehingga tidak perlu sering untuk melakukan pengisian daya. Selain itu, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan USB-C untuk transfer data maupun pengisian daya lebih cepat.

baca juga: 3 Smartphone Nokia yang Segera Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.