Baru Rilis, 2 Smartphone Meizu Ini Sudah Siap Hadir di Indonesia

0
745
Meizu Note 8
Meizu Note 8 Copyright©gizchina

2 Smartphone Meizu yang Siap Rilis di Indonesia

Oketekno.com – Menjelang akhir tahun 2018 ini, pasar Smartphone Indonesia tengah diramaikan oleh kehadiran berbagai ponsel terbaru. Setelah kemarin lalu ada Mi 8 Lite, Galaxy A7 (2018), Honor 8X dan OPPO A7, kini kabarnya Meizu juga bakal meluncurkan 2 Smartphone terbarunya ke Indonesia.

Sebelumnya Meizu sudah meluncurkan 5 produk andalannya ke Tanah Air, akan tetapi perusahaan asal China ini merasa masih kurang mampu bersaing jika meluncurkan 5 produk itu saja. Sehingga pihaknya telah memutuskan untuk merilis 2 Smartphone terbarunya yang bernama Meizu X8 dan Meizu Note 8.

Simak Nih: Harga Meizu M8 Note dan Spesifikasi, Phablet Snapdragon 632 RAM 4GB

Seperti yang kita ketahui bahwa kedua Smartphone tersebut belum lama ini telah diluncurkan di China. Akan tetapi kemarin sudah berhasil memenuhi syarat TKDN dengan nilai produksi dalam Negeri lebih dari 30%. Dengan begitu, Meizu sudah bisa meluncurkan duo ponsel terbarunya ini kapan saja secara resmi di Indonesia.

Meizu X8 TKDN Copyright©Ist

Menyoal spesifikasi, Meizu X8 telah rilis dengan membawa spesifikasi terbaik di kelas menengah. Performanya telah disokong oleh chip Qualcomm Snapdragon 710. Sedangkan untuk panel layar yang ditanamkan yakni memiliki luas 6.2 inci dan beresolusi Full HD+ berasio 18.5:9. Selain itu, untuk aspek rasio Screen to Body yang dimilikinya mencapai 89.6% sehingga pengguna bisa menikmati konten visual dengan puas.

Ketahui Yuk: Perbandingan Meizu M6T Vs Xiaomi Redmi 6, Mending Pilih Mana Ya?

Kemudian di bagian body belakangnya tersematkan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa beresolusi 12MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 20MP dan sudah memiliki dukungan AI Face Unlock juga sebagai sistem keamanan. Dan untuk tenaganya, “X8” telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.210 mAh yang memiliki fitur pengisian daya cepat mCharge Fast Charging.

tkdn-meizu-note-8
Meizu Note 8 TKDN Copyright©Ist

Sedangkan Meizu Note 8 hadir dengan layar 6.0 Inci FHD+ berasio 19:9. Di bagian atasnya terdapat poni berukuran cukup tipis yang digunakan sebagai tempat kamera selfie 8MP dan beberapa sensor lainnya. Untuk masalah performa, Smartphone ini disokong oleh chip Qualcomm Snapdragon 632 dan didukung dengan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Lalu untuk masalah daya nyala, Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.600 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Sampai sejauh ini hanya ada sertifikasi TKDN saja yang mengindikasikan kalau Meizu X8 dan Meizu Note 8 segera hadir di Indonesia, untuk kepastian dari vendor secara langsung hingga bocoran harganya masih belum terdeteksi. Untuk itu kita nantikan saja info selanjutnya.

baca juga: Harga Meizu C9 dan Spesifikasi, Smartphone 4G Android Oreo di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.