5 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) yang Perlu Diketahui

0
871
Kelebihan Samsung Galaxy A9 2018
Samsung Galaxy A9 (2018) Copyright©Gadgetbyte Nepal

Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)

Oketekno.com – Pekan lalu secara resmi Samsung telah menghadirkan ponsel inovasi terbarunya ke Indonesia, Ponsel yang menjadi Smartphone pertama di Dunia dengan 4 kamera belakang ini telah sukses meluncur di Tanah Air dengan banderolan harga yang cukup menarik. Meski begitu, Samsung Galaxy A9 (2018) tetap saja ditujukan untuk kalangan kelas menengah.

Dengan adanya lensa kamera yang lebih banyak ini, tentu saja Smartphone tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan gambar dengan kemampuan lebih beragam. Akan tetapi, apakah keunggulannya hanya terdapat pada sektor kamera saja? Tentu tidak, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai berbagai kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) berikut ini.

Simak Nih: Perbandingan Galaxy A9 (2018) dengan Galaxy A7 (2018), Kalian Cocok yang Mana?

  1. Semua Jenis Lensa Tersedia

Samsung Galaxy A9 (2018) Spec Camera
Copyright©YouTube

Tentu saja, keunggulan yang pertama adalah keempat kamera belakangnya yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri, mulai dari kamera utama 24MP, Lensa Ultra-Wide 8MP, Lensa Telephoto 10MP, hingga Lensa Depth Sensor 5MP. Dengan adanya kamera yang lebih lengkap, pengguna bisa menghasilkan jepretan indah sesuai kebutuhan, dan untuk cara penggunaannya bisa lihat disini.

  1. Kamera Selfie Besar

Tidak hanya kamera belakangnya saja yang berkualitas, melainkan kamera selfie yang tertanamkan memiliki resolusi tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang hobi foto selfie, maka Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 24MP sehingga pengguna dapat melakukan pengambilan gambar lebih detail.

Ketahui Yuk: Melihat Kemampuan 4 Kamera Galaxy A9 (2018)

  1. Layar Berkualitas
Samsung Galaxy A9 (2018) Screen
Samsung Galaxy A9 (2018) Screen Copyright©GSMArena

Untuk permasalahan visual, Samsung Galaxy A9 (2018) telah dilengkapi dengan panel layar Super AMOLED seluas 6.3 inci berasio 18.9. Memang sih tidak kekinian seperti Smartphone kelas menengah pada umumnya yang hadir dengan notch, akan tetapi tingkat kejernihan dan kecerahan layarnya sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga Smartphone ini cukup efektif dan memuaskan nonton video maupun bermain game.

  1. Miliki Fitur Fast Charging

Untuk kapasitas baterainya yang sebesar 3.800 mAh ini sudah didukung dengan fitur Fast Charging sehingga waktu pengisian daya yang dibutuhkan cukup cepat.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A9 (2018) Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus yang Ditawarkan

  1. Performance
Samsung Galaxy A9 (2018)
Copyright©Kompas

Dan yang terakhir adalah soal performanya, di kelas menengah Samsung Galaxy A9 (2018) telah dipacu oleh chip Snapdragon 660 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB/8GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. Tentu saja, dengan kinerja seperti ini sudah cukup berkualitas untuk ponsel di kelasnya.

Itulah 5 kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) yang harus kalian ketahui untuk dijadikan perbandingan dengan ponsel lainnya.

baca juga: Harga Galaxy A9 (2018) dan Spesifikasi, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.