Bocoran Lenovo Z5s dengan Triple Kamera Dipacu Snapdragon 8150!

0
535
Copyright©Mobile57

Lenovo Z5s Peroleh Sertifikasi TENAA, 3C dan MIIT, Segera Dirilis?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Lenovo sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android terbaru dengan dukungan tiga kamera belakang. Kabar tersebut terus menyeruak dimana perangkat tersebut dirumorkan sebagai varian lain dari model Lenovo Z5 yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa smartphone triple kamera tersebut akan hadir dengan nama Lenovo Z5s dimana juga akan diotaki chipset paling tangguh dari Qualcomm.

Beberapa waktu lalu VP Lenovo bernama Chang Cheng mengkonfirmasi kehadiran smartphone pertamanya dengan triple kamera belakang tersebut dalam situs Weibo. Ia menguymumkan bahwa smartphone Lenovo yang dimaksud tersebut akan hadir dengan nama Lenovo Z5s bukan Lenovo P20 Pro seperti yang selama ini digosipkan lantaran memiliki kemiripan dengan flagship Huawei P20 Pro.

Baca Juga Smartphone Lenovo Tiga Kamera Belakang Nongkrong di TENAA, Kapan Rilis?

Rumor yang beredar di dunia maya terkait Lenovo Z5s ini sendiri semakin diperbincangkan setelah perangkat muncul di beberapa laman sertifikasi resmi sebut saja TENAA, 3C dan MIIT. Perangkat android tersebut hadir dengan membawa nomor model L78071 dimana hadir dengan mengusung tiga kamera belakang dengan dukungan layar lapang dan kapasitas baterai besar.

Bocoran Lenovo Z5s ini kabarnya akan hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.3 inci sebagai phablet terbaru. Operasionalnya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3210 mAh yang memang cukup bertenaga. Besar kemungkinan bahwa smartphone ini akan mengusung layar poni waterdrop atau tetesan air ala Oppo F9. Phablet ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang dan juga LED Flash serta disokong sensor pemindai sidik jari di punggung bodinya.

Lenovo Tiga Kamera
Copyright ©TENAA

Untuk dimensi Lenovo Z5s ini sendiri kabarnya membawa ukuran 156.7 x 74.5 mm dengan bodi ramping berketebalan 7.8 mm. Kabarnya perangkat ini akan dipersenjatai oleh chipset terbaru Qualcomm yang paling tangguh yakni Snapdragon 8150. Chipset ini merupakan chipset unggulan penerus Snapdragon 845 yang baru akan diluncurkan paada 4 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga Dukung Fingerprint di Layar, Lenovo Z5 Pro Meluncur dengan Desain Slider!

Dengan spesifikasi kunci yang bocor tersebut, kemungkinan besar Lenovo Z5s akan hadir sebagai smartphone bercita rasa premium namun dengan penawaran harga kelas menengah. Apalagi dukungan chipset tangguh tersebut menjadi daya tarik tersendiri selain dukungan triple kamera belakang yang diposisikan secara vertikal.

Dengan banyaknya bocoran dan rumor Lenovo Z5s yang muncul di jagat maya, kita berharap saja dalam waktu dekat ini akan lebih banyak rincian spesifikasi yang terkuak. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait jadwal peluncuran dan harga Lenovo L78071 alias Z5s dengan dukungan tiga kamera belakang ini. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Lenovo K5 Pro dan Lenovo K5s Meluncur dengan 4 Kamera Harga Ramah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.