Penampakan Huawei Nova 4 dengan Layar Berlubang, Seperti Apa ?

0
511
Render Huawei Nova 4
Copyright©@VenyaGeskin1

Render Huawei Nova 4 Beredar, Kamera Depan Tertanam di Layar!

OKETEKNO.COM – Nampaknya trend smartphone layar poni baik notch atau poni konvensional seperti iPhone X maupun poni waterdrop ala Oppo F9 akan segera tergantikan karena dianggap cukup biasa atau mainstream. Nampaknya trend tersebut akan segera tergantikan karena Huawei kabarnya tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan layar berlubang yang cukup menarik yang disebut-sebut adalah Huawei Nova 4. Seperti apa ?

Produsen smartphone Huawei saat ini dikabarkan tengah sibuk menyiapkan smartphone android terbarunya dengan membawa layar berlubang yang disebut-sebut akan hadir sebagai Huawei Nova 4. Bahkan foto render perangkat ini sudah bocor di dunia maya dengan membawa dukungan layar penuh berbezel tipis pada semua sisinya serta memiliki lubang kecil pada layarnya.

Baca Juga Huawei Mate 20 Jadi Ponsel dengan Baterai Terbaik di Kelas Flagship, Setuju?

Foto render Huawei Nova 4 ini bocor di dunia maya dimana dibocorkan oleh seseorang dengan naama Ben Gesking dalam akun media sosialnya @VenyaGeskin1. Dari gambar yang terlihat tersebut, memang layara Nova 4 terlihat memiliki lubang pada sebelah kiri bagian atasnya. Bagian panel depannya bahkan dipenuhi layar tanpa menyisakan banyak ruang sehingga siap menampilkan tampilan layar super lapang nan memukau.

Render Huawei Nova 4
Copyright©@VenyaGeskin1

Usut punya usut konsep smartphone dengan layar berlubang seperti Huawei Nova 4 ini juga akan diterapkan oleh Samsung pada flagship terbaru andalannya. Vendor asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan flagship Samsung Galaxy S10 dengan dukungan layar Infinity-O Display dimana kamera depannya tertanam dalam layar.

Sementara itu mengacu pada render Huawei Nova 4 sendiri, meskipun dikemas dengan layar berlubang yang memang menggoda dan menarik namun bodi belakangnya diduga akan dikemas dengan desain menyerupai Huawei P20 Pro. Besar kemungkinan bahwa Nova 4 ini akan hadir dengan dukungan tiga kamera belakang serta desain casing gradien atau dengan gradasi warna keren.

Baca Juga Diperbarui! Hasil Jepretan Malam dengan Huawei Nova 3i Ini Semakin Memuaskan

Sementara itu bocoran Huawei Nova 4 lainnya selain membawakan layar berlubang sebagai tempat kamera depannya tertanam maka akan dibekali performa handal. Disebutkan bahwa perangkat ini akan diotaki oleh chipset Kirin 970 bukan Kirin 980 sehingga memiliki performa responsif. Hal itu untuk tetap mempertahankan banderolan harga yang tertap kompetitif untuk calon konsumennya.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait jadwal peluncuran dan harga Huawei Nova 4 nantinya. Besar kemungkinan bahwa perangkat ini akan meluncur pada Desember 2018 sebagai phablet keren dengan spek premium. Kita nantikan saja informasi terbaru selanjutnya dari Huawei.

Baca Juga Durabilitas Layar Huawei Mate 20 Pro Dipertanyakan Saat Uji Ekstrim ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.