Muncul di Geekbench, Seperti Inikah Kemampuan Samsung Galaxy M10 yang Sebenarnya?

0
861
Samsung Galaxy M10 Leaks
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy M10 Muncul di Geekbench

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini tengah dihebohkan dengan perombakan yang akan dilakukan oleh Samsung untuk perangkat Smartphone kelas menengahnya. Banyak media yang mengungkap kalau series terbaru Galaxy M nantinya akan rilis pertama kali di tahun 2019 mendatang. Dan salah satunya yakni Samsung Galaxy M10.

Nah, informasi ini telah diperkuat lagi dengan adanya bocoran gambar yang mengungkap secara jelas mengenai performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy M10. Smartphone ini telah muncul di situs Geekbench dengan membawa nomor model SM-M105F sejak tanggal 27 Nopember 2018 kemarin.

Simak Nih: 5 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) yang Perlu Diketahui

Akan tetapi sayangnya, untuk data ini sekarang sudah tidak bisa ditemukan lagi karena kala itu hanya nongol di laman Geekbench sebentar saja, dan untuk sekarang ini sudah ditarik dari peredaran. Meski begitu, team MySmartPrice masih memiliki tangkapan layarnya sehingga kita dapat mengetahui secara jelas seperti apa performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy M10 ini.

Samsung Galaxy M10 Geekbench
Samsung Galaxy M10 Geekbench Copyright©MysmartPrice

Sebagaimana yang bisa dilihat dari dalam data Geekbench tersebut bahwa Samsung Galaxy M10 bakal dipacu oleh chip Exynos 7870, dengan kedelapan intinya chip tersebut mampu memberikan clockspeed mencapai 1.56GHz. Ditambah lagi dengan dihadirkannya internal RAM sebesar 3GB sehingga ponsel ini cukup mumpuni untuk menjalankan kinerja yang cukup berat.

Melihat spesifikasi yang ditanamkan ini, maka bisa diperkirakan kalau Galaxy M Series ini nantinya akan menggantikan seri Galaxy On yang sudah cukup lama tidak ada kabar di pasaran. Dan untuk beberapa model series yang akan diluncurkan, diantaranya yakni Samsung Galaxy M10 (SM-M105), M20 (SM-M205), dan M30 (SM-M305).

Kemudian untuk Samsung Galaxy M10 nantinya bakal menjadi varian paling rendah dengan membawa memori penyimpanan internal seluas 16GB dan 32GB. Sedangkan untuk Galaxy M20 akan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan ROM seluas 32GB dan 64GB, lalu yang paling tinggi yakni M30 diperkirakan akan memiliki penyimpanan seluas 64GB dan 128GB.

baca juga: Pelindung Layar Ini Perjelas Lubang Kamera Selfie Samsung Galaxy A8s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.