Kelebihan Minsitthar di Mobile Legends, Suka Main Keroyokan?

0
773
Minsitthar Ultimate
Minsitthar Ultimate Copyright©YouTube

Kelebihan Minsitthar di Mobile Legends

Oketekno.com – Para pemain Mobile Legends tentunya sudah pada tau dong tentang salah satu hero baru yang ada di game MOBA paling populer ini? Ya, dia adalah Minsitthar. Hero baru yang memiliki role Fighter ini kelihatannya cukup menakutkan, selain itu berbagai macam skill yang dimilikinya pun terbilang unik.

Meski unik, akan tetapi skill 1 miliknya banyak yang berpendapat lebih mirip ke Franco, hanya saja alat penculik milik Minsitthar lebih tepat sasaran karena dapat menembus minion sehingga tidak akan salah sasaran. Selain itu, skill Ultimate yang dimilikinya juga menguntungkan banget sebab selain terkena efek slow, musuh tidak dapat menggunakan Spell Flicker-nya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Estes, Hero Healer Terbaik di Mobile Legends

Lantas, apakah hanya itu saja kelebihannya? Tentu tidak dong guys, berikut ini kelebihan Minsitthar yang ada di Mobile Legends.

Kelebihan Minsitthar Mobile Legends

  1. 1 Team dengan Minsitthar, Pasti Kaya

Ya, hal ini dikarenakan skill pasif yang dimilikinya cukup menguntungkan bagi team terutama untuk menghasilkan uang. Setiap dirinya melakukan kill, maka seluruh tim akan mendapatkan bonus gold tambahan. Tidak hanya itu saja, setiap kali teman kita melakukan kill, maka Minsitthar juga akan mendapat tambahan 60 gold secara otomatis.

Bisa bayangkan sendiri kan, bagaimana kalau skill pasif Minsitthar ini dikombinasikan dengan item Wizard Boots dan memakai emblem Assassin: Bounty Hunter, pasti Minsitthar dan rekan setimnya bakal kaya lebih cepat sehingga bisa membeli item inti lebih cepat.

Ketahui Yuk: Sampai Sekarang Vale Kok Belum Rilis di Original Server Mobile Legends? Inikah Alasannya?

  1. Suka War

Bagi kalian yang suka war, roaming dan bantu teman, maka cocok banget jika menggunakan Minsitthar ini. Sebab Fighter di Mobile Legends satu ini akan lebih efektif jika dirinya melakukan war secara terus menerus jika dibandingkan dengan harus farming terus.

Seluruh Skill yang dimiliki oleh Minsitthar memang diciptakan untuk melakukan Roaming dan ganking, sehingga kalian tidak perlu tuh rebutan buff atau monster hutan sebab membantu teman kill musuh akan jauh lebih efektif ketimbang bunuh monster hutan.

Itulah guys kelebihan Minsitthar di Mobile Legends yang bisa kalian pertimbangkan, apakah cocok untuk meta kalian yang baru atai tidak. Jika ada pendapat lain, kalian bisa langsung sampaikan pada kolom komentar berikut.

baca juga: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends, Kecil – Kecil Cabe Rawit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.