Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic Mars Dirilis dengan RAM 10GB!

0
737
Copyright©Gadgets.NDTV

Harga ZTE Nubia Red Magic Mars Dibanderol Mulai Rp 5.6 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE dengan sub-brand Honor kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone gaming terbarunya. Vendor smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut akhirnya resmi meluncurkan ZTE Nubia Red Magic Mars sebagai ponsel gaming terbarunya dimana varian tertingginya dibekali kapasitas RAM 10 GB.  Lantas seperti apa jeroannya dan berapa banderolan harga ponsel gaming Nubia ini?

Smartphone android ZTE Nubia Red Magic Mars ini secara resmi diluncurkan untuk meramaikan pasar ponsel gaming yang ada saat ini. Dibekali dengan sejumlah fitur menarik dan keren dimana Nubia membekalinya dengan chipset Snapdragon 845 tangguh. Sebagai ponsel gaming, Nubia Red Magic Mars ini juga dibekali dengan sistem pendinginan yang disebut dengan ICE.

Baca Juga ZTE Nubia X Resmi Dirilis dengan Dua Layar dan Dua Sensor Fingerprint!

Yang cukup mengejutkan adalah, perangkat ZTE Nubia Red Magic Mars ini dibekali dengan RAM 10 GB untuk mendukung kemampuan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag sebagai varian tertingginya. Varian ini juga akan didukung kapasitas penyimpanan internal 256 GB untuk menampung berbagai macam file favorit pengguna dengan leluasa. Selain itu Nubia Red Magic Mars juga dibekali varian RAM 6 GB dengan storage 64 GB sebagai varian terendahnya.

Kelebihan ZTE Nubia Red Magic Mars ini sendiri telah dibekali sistem pengoperasian Android Pie 9.0 dengan dipermanis oleh antarmuka Red Magic OS 1.6 yang cukup keren. Bukan hanya itu saja, smartphone gaming ini juga dibekali tombol khusus dimana siap memudahkan pengguna untuk menonaktifkan beberapa gangguan saat tengah bermain game.

Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic Mars
Copyright©Maxabout News

Sementara untuk bentang layarnya sendiri hadir dengan mengusung diagonal layar seluas 6.0 inci dengan didukung resolusi 1080 x 2160 pixels sehingga menghasilkan kepadatan layar jernih dan tajam. Selain itu ada pula dua area sensitif sentuhan pada bagian sisi bodinya. Sementara untuk motor linier ZTE Nubia Red Magic Mars digunakan untuk menghadirkan kemampuan dan efek ‘4D Shock’.

Dukungan speaker stereo pada ZTE Nubia Red Magic Mars didukung audio DTS 7.1. Bukan hanya itu saja pengguna juga ditawarkan dengan kontroler permainan yang dapat terhubung melaui Bluetoth. Namun sayangnya untuk kontroller tersebut tidak ditawarkan dalam satu paket penjualan Nubia Red Magic Mars sehingga pengguna harus membelinya sendiri secara terpisah.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Lite Meluncur di Indonesia dengan RAM 6GB, Ini Harganya!

Tak sampai disitu saja, Nubia juga menawarkan sebuah kotak yang mampu menggabungkan pengisian USB-C juga port jack audio 3.5 mm. Yang menarik adalah pada kotak tersebut juga menghadirkan DAC berkualitas serta ada pula headset juga mikrofon beserta sejumlah aksesoris lainnya.

Lantas seperti apa bekalan kamera yang dibawakan ponsel ini? Smartphone gaming ZTE Nubia Red Magic Mars menawarkan dukungan kamera tunggal dengan resolusi 16 MP dalam bukaan lensa f1.8 aperture. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, didukung kamera depan  berkekuatan 8 MP yang menghasilkan bidikan selfie bening. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai berdaya 3800 mAh yang memang bertenaga.

ZTE Nubia Red Magic 2
Copyright ©Gizmochina

Smartphone gaming ZTE Nubia Red Magic Mars ini sendiri hadir dengan dukungan desain garang dalam dua varian warna yani Meterite Black dan Flame Red. Untuk varian tertinggi dengan RAM 10 GB ditambah dengan finishing Camo. Semua modelnya memiliki decals futuristik dan juga strip LED RGB pada panel belakangnya. Lantas berapa banderolan harganya?

Smartphone gaming Nubia ini resmi meluncu dan saat ini baru tersedia di pasar China. Harga ZTE Nubia Red Magic Mars terbaru untuk varian terendah model RAM 6GB/64GB dilepas dengan label CNY 2700 atau Rp 5.6 jutaan. Sementara untuk varian menengah dengan RAM 8GB/128GB dilepas dengan harga CNY 3200 atau Rp 6.6 jutaan. Sedangkan untuk harga Nubia Red Magic Mars varian tertinggi RAM 10GB/256GB dibanderol CNY 4000 atau setara Rp 8.3 jutaan per unitnya. Belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga ZTE Nubia Hipad Disiapkan Sebagai Tablet Gaming Tangguh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.