Terlihat Premium, Tapi Baterai Moto G7 Play Kok Cuma Segini?

0
1011
Moto G7 Play Leaks
Copyright ©Theleaker

Baterai Moto G7 Play

Oketekno.com – Untuk mempertahankan pasar Smartphone miliknya, Motorola masih aktif untuk merilis berbagai produk Smartphone terbaru dengan kemampuan yang dibutuhkan oleh pasar. Beberapa waktu terakhir ini telah tersebar informasi yang mengungkap kalau salah satu perusahaan asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan ponsel terbarunya bernama Moto G7 Play tahun depan.

Dan kemarin, Moto G7 Play telah resmi mendapatkan sertifikasi FCC. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, dalam dokumen sertifikasi tersebut telah tertera dengan jelas kalau Smartphone yang memiliki Name Code XT1952 ini nantinya bakal dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 632 berkombinasi dengan GPU Adreno 506.

Simak Nih: Tanpa Moto G7 Play, Motorola Moto G7 dan Moto G7+ Segera Meluncur Tahun Depan!

Dengan performanya yang hanya segitu, tentu saja Smartphone ini nantinya akan cepat tergerus dari pasar oleh berbagai Ponsel terbaru lainnya yang dibekali dengan kemampuan lebih berkualitas. Apalagi Smartphone tersebut baru diluncurkan tahun depan dimana pada saat itu tentunya sudah banyak ponsel kelas menengah yang dipacu oleh chip Snapdragon 710.

MOTO G7 PLAY
Copyright ©GSMArena

Selain itu, yang lebih miris dan mengejutkannya lagi adalah komponen baterai yang tertanamkan, pada sertifikasi FCC telah dijelaskan kalau kapasitas baterai yang bakal diusung oleh Moto G7 Play hanya sebesar 2.820 mAh saja. Dengan begitu nantinya para pengguna akan lebih sering melakukan pengisian daya, apalagi kalau dipakai untuk kebutuhan berat seperti gaming salah satunya.

Memang tidak cukup banyak informasi spesifikasi yang diungkap melalui dokumen FCC ini, akan tetapi kita bisa melihat tampilan depan dan belakang Moto G7 Play. Dari bocoran gambar yang muncul bersamaan degan dokumen FCC ini, telah nampak kalau Smartphone ini nantinya masih tetap menggunakan Notch di bagian atas layarnya, kemudian ada pula port lainnya seperti Jack HeadPhone, USB-C dan Kartu microSD.

Kemudian untuk opsi warna yang ditawarkan yakni hitam dan Silverish Blue. Sedangkan jadwal peluncuran Moto G7 Play juga masih belum diumumkan secara resmi. Jadi, nantikan saja.

baca juga: Motorola Moto G7 Akan Didukung Charger Nirkabel Pertama Dari Sang Vendor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.