OnePlus 6T McLaren Edition Disiapkan, Meluncur 11 Desember 2018!

0
877
Copyright ©igyaan

Bocoran OnePlus 6T McLaren Edition dengan Desain lebih Menawan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone OnePlus diketahui telah resmi meluncurkan smartphone android besutannya yang hadir sebagai flagship yakni OnePlus 6T. Ketika pertama kali diperkenalkan, smartphone android ini hadir dalam beberapa varian warna yakni Mirror Black, Midnight Black dan juga baru saja dihadirkan varian Thunder Purple Edition. Kini vendor asal Tiongkok tersebut tengah menyiapkan varian baru yakni OnePlus 6T McLaren Edition yang siap meluncur bulan depan.

Memang untuk mempertahankan perangkatnya tetap diminati di pasaran dan mendapat permintaan pasar, OnePlus telah mengumumkan bahwa smartphone OnePlus 6T akan hadir dalam varian baru. Varian terbaru itu adalah OnePlus 6T McLaren Edition yang merupakan hasil dari kerjasama OnePlus bersama perusahaan otomotif asal Inggris yaitu McLaren.

Baca Juga OnePlus 6T Thunder Purple Edition Akan Meluncur ke Banyak Negara, Indonesia?

Perangkat android yang merupakan hasil kemitraan OnePlus bersama produsen otomotif dari Inggris yakni MacLaren ini nyatanya akan meluncur dalam waktu dekat ini. Sang vendor pun telah mengumumkannya di Twitter resmi perusahaan dimana edisi khusus OnePlus 6T McLaren Edition ini dijadwalkan akan dirilis resmi pada 11 Desember 2018 mendatang.

Dilansir dari laman McLaren, CEO OnePlus bernama Petre Lau mengungkapkan bahwa McLaren dan juga OnePlus sendiri lahir dengan cara yang sama dengan impian besar untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa. Mulai dari yang tidak ada, mereka menantang diri sendiri untuk tidak pernah puas. Dan pada kesempatan ini mereka mengungkan sebuah bukti nyata untuk inovasi, suatu pernghormatan untuk kecepatan pada perangkat hasil kerjasama mereka berdua yakni OnePlus 6T McLaren Edition.

OnePlus 6T McLaren Edition
Copyright ©Twitter

Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui seperti apa nantinya desain OnePlus 6T McLaren Edition. Namun nampaknya poerangkat ini akan hadir dengan warna hitam dan didominasi warna orange seperti warna utama McLaren. Dan tentunya edisi khusus ini juga akan menghadirkan logo McLaren pada bodinya.

Terlepas dari hadirnya edisi khusus OnePlus 6T McLaren Edition ini ssendiri, sebenarnya hal ini bukan pertama kalinya vendor smartphone bekerjasama dengan perusahaan otomotif. Sebelumnya pihak Oppo juga melakukan hal serupa dengan menghadirkan edisi khusus Oppo Find X Lamborghini Edition yang merupakan hasil kerjasama dengan pabrikan ponsel Lamborghini.

Baca Juga Konsep Desain OnePlus 7 Beredar, Bawa Kamera Depan Tertanam di Layar!

Terkait spesifikasi OnePlus 6T McLaren Edition ini sendiri nantinya tidak akan membawa banyak perubahan. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 6.41 inci dalam dukungan panel AMOLED Capacitive Touchscreen jernih dan tajam. Dapur pacunya diotaki chipset Snapdragon 845 dengan processor Octa-core tangguh.

OnePlus 6T McLaren Edition Rumor
Copyright ©Indianexpress

Di sektor kamera, OnePlus 6T McLaren Edition ini juga masih membawakan dukungan dual kamera dengan resolusi 16MP + 20MP serta dukungan kamera depan berkekuatan 16 MP untuk kebutuhan selfie. Bukan hanya itu saja dibekalkan pula sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya sehingga memungkinkan pengguna membuka kunci layat dengan lebih mudah.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait harga OnePlus 6T McLaren Edition di pasaran nantinya termasuk negara mana saja yang akan disambangi edisi khusus ini. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Smartphone 5G OnePlus Akan Hadir dengan Merek Anyar, Bukan OnePlus 7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.